Chanhyuk AKMU Ungkap Teman Wamil Tak Tertarik Pada Adiknya, Netter Bahas Soal Standar Kecantikan

Foto: Chanhyuk AKMU Ungkap Teman Wamil Tak Tertarik Pada Adiknya, Netter Bahas Soal Standar Kecantikan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pentolan duo Akdong Musician, Chanhyuk mengungkap jika saat dirinya wajib militer teman-temannya tak ada yang tertarik pada adiknya Sunhyun ketika datang berkunjung.

Kanal247.com - Akdong Musician baru saja comeback dengan merilis lagu berjudul "How can I love the heartbreak, you're the one I love". Chanhyuk yang baru saja menyelesaikan wajib militernya ini pun bercerita soal teman-temannya di sana.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan oleh Chanhyuk ketika mengisi acara radio "Cultwo Show" yang dipandu DJ Kim Tae Kyun. Dalam kesempatan tersebut sang DJ bertanya apakah teman-teman militer Chanhyuk pada heboh ketika sang adik Sunhyun datang berkunjung.

Namun di luar dugaan ternyata tak ada teman militer Chanhyuk yang tertarik pada Sunhyun. "Tidak mereka tidak heboh," ujar Chanhyuk yang kemudian ditampali oleh Sunhyun. "Aku pikir mereka akan tertarik tapi ternyata tidak. Mereka semua berdiri dan tentara dengan rangking tertinggi duluan miminta tanda tangan itu saja," kata Sunhyun.

Namun ternyata ada juga salah satu teman tertara Chanhyuk yang mengaku menjadi penggemar sang adik. Meski begitu mendengar cerita Chanhyuk ini membuat netter justru membahas soal standar kecantikan Korea yang tinggi.

"Korea Selatan dan standar kecantikannya membuatku muak," komentar netter. "Aku menyukai Sunhyun, dia imut kok. Jika aku jadi mereka aku akan berteriak histeris dan meminta selfie dengannya," ujar yang lain. "Dia cantik loh, gila saja kalau kalian tak tertarik," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...