Zara Eks JKT48 Posting Trailer Film Terbaru, Akting Dipuji Habis-Habisan

Foto: Zara Eks JKT48 Posting Trailer Film Terbaru, Akting Dipuji Habis-Habisan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada akun Twitternya Senin (30/9), Zara mengunggah trailer film horror pertamanya 'Ratu Ilmu Hitam'. Netter pun berlomba-lomba membanjiri kolom reply dengan berbagai pujian.

Kanal247.com - Zara yang baru saja memutuskan hengkang dari grup JKT48 nyatanya makin melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Bahkan ia langsung ditawari dalam 2 film karya Joko Anwar sekaligus. Film tersebur berjudul ''Ratu Ilmu Hitam'' dan ''Virgo And The Sparklings''.


Baca juga ...

Joko Anwar mengaku memilih Zara sebagai pemeran utama di film "Virgo and The Sparklings" karena memiliki kemampuan berakting yang luar biasa. Bahkan aktingnya di beberapa film sebelumnya mampu memukau hati penonton.

Sedangkan untuk ''Ratu Ilmu Hitam'' merupakan film horror pertama yang akan diperankan oleh Zara. Sebelumnya, ia pernah mengaku enggan untuk membintangi film bergenre horror. Namun, Zara akhirnya menerima tawaran tersebut karena kolaborasi sutradara dan penulis naskahnya.

Pada akun Twitternya Senin (30/9), Zara mengunggah trailer film horror pertamanya ''Ratu Ilmu Hitam''. Ia yang awalnya mengaku ragu menerima tawaran tersebut, nyatanya pada trailer aktingnya dinilai tampak memuaskan.

Akting Zara dipuji

Twitter

Netter pun berlomba-lomba membanjiri kolom reply dengan berbagai pujian. Mereka pun mengaku tak sabar ingin segera menonton film tersebut serta bangga pada pencapaian cewek yang baru berusia 16 tahun.

''Aku bangga sama kamu sayangku, Keren bgt yaallah... Semoga aku bisa banyak membantu promo film RIH yaa, Ohya kamu hari ini ko suaranya agak serak? Sakit ya kamu? Jangan lupa minum air putih yg banyak sayangkuu, Aku sayang kamu... Makasih kejutan luar biasanya (emoji),'' balas akun @yananovi***. ''Setelah ini pasti kamu akan makin sibuk buat promo di berbagai kota. Jaga kesehatan terus ya cantik, jangan telat makan, jangan lupa minum air putih, dan yang pasti istirahat yang cukup, Aku sayang kamu, akan selalu ada untuk support kamu (emoji) (emoji),'' ungkap akun @silfia***. ''Kayanya film Ratu Ilmu Hitam akan jadi film horor pertama yg aku tonton hhhhh,'' ujar akun @khrz***.

Film ''Ratu Ilmu Hitam'' merupakan film horor 1980-an yang kembali di-remake dengan gaya baru. Film yang diproduksi Rapi Film direncanakan akan tayang di bioskop pada 7 November 2019.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel