Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wajah Tercantik Dunia Saingi Song Hye Kyo, Malah 'Ditertawakan'

Foto: Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wajah Tercantik Dunia Saingi Song Hye Kyo, Malah 'Ditertawakan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya bangga Ayu Ting Ting masuk nominasi Wajah Tercantik Dunia 2019, netter malah ramai lemparkan 'tawa' seraya selipkan beragam komentar miring. Mengingat saingannya yang cukup ketat, Song Hye Kyo.

Kanal247.com - Segala hal mengenai kehidupan Ayu Ting Ting selalu saja menarik perhatian publik. Pedangdut fenomenal itu nyaris tak pernah lengser dari media pemberitaan.


Baca juga ...

Bahkan keluarga Ayu juga tak jarang jadi bahan gunjingan. Mulai dari orang tuanya, sang adik, hingga putri kesayangannya, Bilqis. Namun kali ini tak ada sangkutpautnya dengan keluarga Ayu.

Justru kabar mengenai Ayu masuk menjadi nominasi Wajah Tercantik Dunia 2019 lah yang bikin heboh bukan main. Apalagi saingan yang dihadapi Ayu bukan "kaleng-kaleng".

Wanita yang jadi saingan Ayu itu tak lain adalah salah satu aktris ternama asal Korea, Song Hye Kyo. Hal ini terlihat dari unggahan salah satu akun gosip Instagram, @tantee_reempong_oficiall.

Ayu Song

Instagram

Sontak unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Belum apa-apa banyak dari mereka yang malah lemparkan tawa sadis. Mereka "menertawakan" Ayu seakan tak percaya nantinya ibu satu anak tersebut bisa mengalahkan Song Hye Kyo.

Tak cukup hanya dengan "menertawakan", berbagai komentar miring juga ikut mengiringi. Di sisi lain, tak sedikit pula yang justru menyodorkan nama-nama aktris lain mulai dari Raline Shah hingga Pevita Pearce. Dua nama itu dinilai lebih cocok bersanding dengan Song Hye Kyo.

"Emg dia cantik sih ketimbang aku tp kalo sm SHK no coment. Krna taulah yg cantik yg mana hihi," komen akun @*rani**. "Najiss bgt raline atau ga pevita gw setuju ahahha," sambung akun @liana*******. "Huweeekkkkkkk, bgaikan bumi dan upil," ledek akun @noma******** seraya disisipi emoji tertawa.

"Masih banyak wanita indonesia yg lebih cantik lainnya. Mungkin kurang referensi kali tuh pengumpul data," singgung akun @pange*********. "Bukan haters ya... Tp sangat2 bnyk loh yg lebih cantik, berprestasi.... Apalagii ratu2 kecantikan Indonesia bnyk lah yg lebih lebih lebihhhh, ok lah jgn ratu kecantikan... Artis2 bnyk kok yg lebihhhh dr ATT," papar akun @hida******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...