Tak Berhenti Hanya Bantu Bayar Sekolah Followers, Ria Ricis Jadi Donatur Beasiswa Para Hafiz

Foto: Tak Berhenti Hanya Bantu Bayar Sekolah Followers, Ria Ricis Jadi Donatur Beasiswa Para Hafiz Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis ternyata menjadi donatur utama beasiwa penghafal Alquran di salah satu pesantren, para netizen masih saja mencecar dengan beragam komentar pedas?

Kanal247.com - YouTuber Ria Ricis kembali menunjukkan kemuliaan hatinya. Usai memberikan bantuan berupa uang untuk biaya kuliah pada salah satu followers di Instagram, Ria Ricis ternyata seorang donatur utama dalam sebuah pesantren.


Baca juga ...

Adik ustazah Oki Setiana Dewi itu menjadi donatur beasiswa di pesantren hafiz Quran bernama Maskanul Huffadz yang berlokasi di Bogor. Saat ditelusuri, Ria Ricis telah menjadi donatur utama sejak beberapa tahun yang lalu. Yakni semenjak pesantren Maskanul Huffadz didirikan pada 2016 silam.

"Ricis adalah donatur utama Maskanul Huffadz. Jadi saya katakan 3 tahun berdiri, 2 tahun berdiri tidak untuk publik. Ricis adalah donatur utama," ujar Oki Setiana Dewi pada beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara.

Fakta menjadi seorang donatur ini semula ditutupi Ria Ricis. Namun baru-baru ini, Ria Ricis mengunggah postingan di Instagram Story berupa tangkapan layar dari salah satu tajuk berita online. "Semangat semua hafizh dan hafizhah," tulis Ria Ricis menyertai postingannya.

"Nah gini cis. Dari pada pamit trus balik lagi. Bangga sama ricis," tulis akun Instagram @igtainmentt pada Selasa (1/10) ini. Tak berselang lama, komentar demi komentar pun memenuhi postingan akun @igtainmentt.

Kemuliaan Ria Ricis ini rupanya tak sepenuhnya ditanggapi positif oleh para netizen. Banyak pihak malah menyebut wanita berusia 24 tahun itu riya dengan perbuatan mulia yang ia lakukan.

"Awalnya mikir ga riya ahh krn yg ekspose media. Ehh ga tw nya di capture n di jadiin story. Jadiii yaaaa begiituulaahhh," komentar akun @lud*****bi. "Mau pamer atau apa yg penting orang lain bisa ngerasain yang dia dipamerin. Itu lebih baik," sahut akun @pe*****nya.

"Riya' gpp lah, yg penting berfaedah beneran bantu. Dr pada cerita duit banyak cm buat beli tas jelong2 rumah mewah. Walo dibelakang kita ga tau dia nyumbang dmn aja. Tp kan netijen cenderung meniru yg keliatan," sambung akun @and****94. "Mantap ini, lebih salut lagi misal nanti ga di bikin konten yang jadi donatur itu," timpal akun @bangpa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...