Dicecar Sunan Kalijaga, Jawaban dan Permintaan Bebby Fey Malah Dinilai Kocak

Foto: Dicecar Sunan Kalijaga, Jawaban dan Permintaan Bebby Fey Malah Dinilai Kocak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bebby Fey berbincang-bincang dengan Sunan Kalijaga lewat sambungan telepon di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' Trans TV, menyinggung dugaan Atta Halilintar pernah melakukan pelecehan.

Kanal247.com - Polemik dengan Atta Halilintar yang disebut-sebut telah melakukan pelecehan membuat DJ Bebby Fey semakin sering tampil di layar kaca. Terbaru, Bebby Fey didapuk menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" Trans TV.


Baca juga ...

Mengejutkannya di sela-sela acara, Bebby Fey disambungkan dengan pengacara Atta, Sunan Kalijaga via telepon. Ayah Salmafina Sunan itu lantas mengajukan beberapa pertanyaan pada Bebby Fey.

"Mbak kalau merasa dirugikan kenapa tidak melaporkan? Kenapa mbak lebih memilih untuk berbicara di media? Mbak tidak menempuh jalur hukum sementara mbak sudah didampingi kuasa hukum? Dari awal saya sudah pertanyakan ke pengacara mbak. Mana somasi? Atau mana laporan atau gugatan?" cecar Sunan Kalijaga. "Aku rasa abang lebih baik ngomong seperti ini ke kuasa hukum saya. Kalau saya yang ngomong, lebih baik saya ngomong sama kliennya abang (Atta). Jadi sama-sama," ujar Bebby Fey.

"Saya pengin ngomong empat mata (dengan Atta). Karena ini urusan kita berdua. Masalah ini sudah membuat banyak orang ikut campur jadinya. Itu lah yang bikin ramai. Kalau bisa diselesaikan dengan baik, kenapa tidak. Dari tanggal 5 Agustus aku sudah bilang ke kliennya bapak," sambung Bebby Fey.

"Somasi yang dilayangkan (kuasa hukum Bebby Fey) itu saya yang minta loh. Kalau memang ada peristiwa hukum somasikan atau laporkan kami," sedang celetuk Sunan Kalijaga. "Sekarang gini, bapak sebagai seorang bapak, bapak lebih percaya saya sebagai perempuan atau bapak percaya dengan klien bapak. Ini saya ngomong apa adanya. Tidak ada yang ditutup-tutupi. Saya bukan wanita pembohong pak. Saya cuma pengin ngobrol dengan klien bapak. Kenapa enggak berani," tandas Bebby Fey.

Dicecar Sunan Kalijaga, Jawaban dan Permintaan Bebby Fey Malah Dinilai Kocak
Instagram

Tak menggubris permintaan Bebby Fey, Sunan Kalijaga dengan tegas menyinggung laporan polisi yang sudah Atta buat. Sunan Kalijaga bahkan menambahkan jika kemungkinan bakal ada laporan susulan.

"Secara resmi kami sudah melaporkan pada tanggal 27 September atas pencemaran nama baik. Lalu ini tidak menutup kemungkinan kami sedang persiapkan untuk laporan-laporan berikutnya," ungkap Sunan Kalijaga. "Seperti yang dikatakan pengacara mbak, 'seribu laporan pun enggak takut'. Kami akan melaporkan orang-orang yang tidak berkepentingan tapi ikut bicara dan ikut roadshow di media."

Para netizen lantas memberikan komentarnya. Di luar dugaan, banyak pihak justru menyebut Bebby Fey lucu nan kocak. Usut punya usut, hal ini lantaran keinginan Bebby Fey yang ingin bertemu empat mata dengan Atta.

"Kocak ! Sakit hati tp mau ketemu berduaan aja !!! Lo sakit hati apa emng sbnrnya mau ketemu atta nya, makanya lo bikin sensasi," komentar akun @okti*****fi. "Lucu. Sama atta dikata pelecahan. Sama genderowo menikmati. Kejadiannya udah 8 bulan. Tapi baru heboh. Mau ngeluarin lagu mesti buka aib dulu," seru akun @sari*****52.

"Ya lunya aja b*go. Kalau emg itikad baik ya dtglah secara kekeluargaan, jgn koar2 di tv. Gmn org gamau ikut campur, lu nya aja koar2. Kocak dah," celetuk akun @mardhi****. "Concita mesam mesem liat kelakuan org tol*l kena senjatanya wkwk. Lagian udh bawa kuasa hukum sirkus kemana2 tp cuma buka2an aib doang hahaha, makanya gampang bener itu kalo d jadiin materi lapor balik," timpal akun @wa*****dim.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel