Seteru dengan Agensi Lama Usai, Kang Daniel Bikin Heboh Pasang Logo Agensi di Gedung Megah Gangnam

Foto: Seteru dengan Agensi Lama Usai, Kang Daniel Bikin Heboh Pasang Logo Agensi di Gedung Megah Gangnam Instagram



Setelah pertikaian dengan agensi lamanya telah selesai, Kang Daniel akhirnya bisa dengan leluasa mengembangkan agensi yang didirikannya sendiri KONNECT Entertainment.

Kanal247.com - Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri setelah bertikai dengan agensi lamanya LM Entertainment. Setelah masalahnya dengan LM telah selesai, mantan member Wanna One ini pun sudah bisa leluasa dalam bersolo karier hingga mengembangkan agensi miliknya KONNECT Entertainment.

Sebulan lebih setelah didirikan KONNECT Entertainment memasang sebuah logo besar di salah satu gedung megah di kawasan Gangnam. Terlihat tulisan KONNECT Entertainment berdiri kokoh di atas gedung dan juga di depan pintu masuk.

Baca juga ...

Seorang pegawai di KONNECT memberikan ucapan selamat untuk agensi milik kekasih Jihyo ini. "Senang rasanya ada logo KONNECT Entertainment. Perusahan baru dari bos Kang Daniel kami yang baru berseteru dengan agensi lamanya. Kami harap Kang Daniel akan sukses saat ini hingga kedepannya," tulis sang pegawai.

Photo-INFO
KONNECT Entertainment

Sementara itu penggemar lain juga turut bahagia dengan pencapain sukses Kang Daniel ini. Sedangkan pelantun lagu "What Are You Up To" ini akan menggelar fan meeting di Manila pada 19 Oktober mendatang dan juga di Hong Kong pada 1 Desember.

"Aku bangga dengan Kang Daniel, setelah semua yang dilalui akhirnya kita mendapatkan kebebasan," komentar netter. "Entah kenapa ketika membaca ini aku menjadi sangat emosional," seru yang lain. "Selamat untuk Konnect dan CEO Kang Daniel, aku sangat bangga padamu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel