Soal Bawa Lightstick Wanna One di Acara Mantan Membernya, Fans Malah Berdebat

Foto: Soal Bawa Lightstick Wanna One di Acara Mantan Membernya, Fans Malah Berdebat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para penggemar Wanna One berdebat apakah boleh mereka membawa lightstick milik pelantun lagu 'Energetic' ini di acara individual para mantan membernya.

Kanal247.com - Wanna One merupakan salah satu boyband yang sukses mendulang prestasi dan memiliki banyak penggemar. Namun sayangnya grup yang dibentuk dari acara "Produce 101 Season 2" ini harus bubar pada awal tahun ini karena memang bukan grup permanen.


Baca juga ...

Para membernya sendiri ada yang bersolo karier, membentuk grup baru hingga kembali ke grupnya yang dulu. Banyak penggemar yang akhirnya juga terpecah namun mereka seolah tak ingin nama Wanna One menghilang begitu saja dengan masih membawa lightstick milik pelantun lagu "Beautiful" ini di acara individual para mantan membernya.

Sayangnya hal ini menjadi perdebatan di kalangan penggemar Wanna One itu sendiri. Ada yang tak masalah dengan hal tersebut namun ada yang keberatan dan mengatakan jika ada member yang sudah memiliki lightstick sendiri.

Photo-INFO
Wanna One

Banyak yang menyarankan jika penggemar cukup membawa slogan saja saat konser jika masih mau membawa nama Wanna One. Sedangkan yang lain masih keukeuh mengatakan tak masalah karena sebelumnya juga ada penggemar membawa lightstick milik NU'EST di konser Wanna One.

"Penggemar Hwang Minhyun membawa lightstick NU'EST saat acara Wanna One, jadi itu adalah situasi yang sama, atau berbeda?" komentar netter. "Jika ini bukan konser perseorangan, aku rasa tak ada masalah, lagian tujuan kalian disana untuk mendukung," ujar yang lain. "Aku sungguh benci fans Wanna One yang hanya mendukung member secara individual," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...