Biasa Dipuji Tampan, Adipati Dolken Kini Bikin 'Jijik' Usai Bagikan Video Ini

Foto: Biasa Dipuji Tampan, Adipati Dolken Kini Bikin 'Jijik' Usai Bagikan Video Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken mempromosikan film 'SIN' seraya ikut membuat film pendek, dandanan dalam video itu langsung membuat warganet ramai-ramai mengaku 'jjik', kenapa?

Kanal247.com - Paras tampan yang menghiasi wajah Adipati Dolken memang sudah biasa mendapatkan pujian. Apalagi ditambah dengan kemampuan akting yang baik, ucapan-ucapan positif tentu sering didapatkan Adipati.


Baca juga ...

Namun, tampaknya Adipati juga dapat melakukan hal-hal konyol yang membuat publik merasa ilfeel. Hal itu terlihat dalam IGTV yang dibagikan Adipati melalui akun Instagram pada Minggu (30/9). Adipati tampak ikut mempromosikan film "SIN" yang diperankan oleh Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh dengan turut berpartisipasi dalam pembuatan film pendek.

Adipati, Aliando, Randy Danistha Nidji, dan Indro Warkop yang diketahui merupakan pemeran dalam "Warkop DKI Reborn" tampak beradu akting dalam film pendek untuk memparodikan "SIN". Adipati pun tak lupa mengungkapkan selamat atas orang-orang yang telah berpartisipasi dalam lomba film pendek.

"Inilah 𝐅𝐢𝐥𝐦 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐞𝐤 #𝐒𝐈𝐍 versi pak RAKO PRIJANTO," tulis Adipati pada keterangan IGTV yang ia unggah. "Terima kasih untuk seluruh peserta yang berpartisipasi, Selamat kepada yang terpilih dan untuk yang belum terpilih semangat dan terus berkarya. Saksikan film SIN tgl 10 Oktober di Bioskop yak!"

Seperti biasa, unggahan aktor berusia 28 tahun itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Anehnya, Adipati justru tidak ada komentar "salah fokus" dengan ketampanan pria itu. Mereka justru terang-terangan mengaku "jijik" dengan Adipati. Pasalnya, pada film pendek berdurasi 3 menit itu Adipati berdandan ala wanita.

"Wkwkwkwkw jiji aku tuh dot," seru @w***30. "KZL," sambung @n***ng. "Plis dah bangdots ngapa ganteng2 jd cewe," tambah @n***sn.

Tak hanya jengkel lantaran Adipati berubah menjadi perempuan, warganet mengaku "kesal" lantaran lawan main Maudy Ayunda dalam film "Perahu Kertas" itu tampak cantik. Warganet terang-terangan merasa "gagal" menjadi wanita usai melihat Adipati.

"Dip km cantik banget astaga, merasa Gagal jadi cewe," ujar @d***10. "Secantikk itu sih kamu dott," terang @s***ur. "Wkwkwkwkw gemes bgttt dodot cakep juga ya jadi mbak mbak," ucap @t***ta. "Cakep bener jadi cewe jga," tandas @f***ss.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel