Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari Diisukan Cerai, Tanggapan Fairuz A. Rafiq Malah Tuai Gelak Tawa

Foto: Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari Diisukan Cerai, Tanggapan Fairuz A. Rafiq Malah Tuai Gelak Tawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diminta tanggapi kabar perceraian Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari, Fairuz A. Rafiq justru membuat netizen terkekeh juga berseru setuju. Ternyata ini komentarnya!

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini santer berembus kabar tak sedap. Pasalnya Galih Ginanjar yang kini mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus "ikan asin" disebut-sebut melayangkan gugatan cerai ke Barbie Kumalasari.


Baca juga ...

Menanggapi kabar tersebut, Fairuz A. Rafiq memberi tanggapan cukup mengejutkan. Istri Sonny Septian itu dengan lantang tak ingin ambil pusing dengan isu tersebut. Bahkan ia meminta awak media agar tak tertipu dengan kabar miring terkait Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

"Bodoh amat. Bukan urusan gue. Mau kawin lima kali juga bukan urusan gue," ujar Fairuz yang membuat awak media tertawa. "Sudah ah, lu jangan mau jadi korbannya dia (Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari), mau saja lu. Kan lu pada pinter-pinter, jangan mau lah dibodoh-bodohi."

"Bodoh amat gue. Mau dia (Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari) kena masalah apa juga sudah bukan urusan gue. Yang penting jangan colek gue, jangan ngusik hidup gue. Sudah ada tiga contohnya kan. Sudah cukup itu saja," tandas Fairuz menambahkan.

Tanggapan Fairuz ini lantas ramai dikomentari netter di postingan akun Instagram @mak_inpoh. Mengejutkan, banyak pihak mengaku terkekeh mendengar tanggapan ibu dua anak itu.

Tak cuma itu, netter juga ramai berseru setuju dengan jawaban Fairuz. Mereka rupanya sepakat jika persoalan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari bukan lah urusan putri mendiang A. Rafiq itu.

"Mantap. Bodo amat. Mantul," tulis akun @vin*****go. "Tjakeeeeep jawabnya.. Syukak," komentar akun @******wa_ dengan emotikon tertawa dan hati.

"Bomattttt, mantttttullll pake bgt jawabannya fairuzzzz," sambung akun @pratiwi******. "No pansos dgn komen ga penting. Good job mbak fay," imbuh akun @ne******nyi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...