Wulan Guritno Tak Larang Anak Nikah Muda, Tapi dengan Pertimbangan Ini

Foto: Wulan Guritno Tak Larang Anak Nikah Muda, Tapi dengan Pertimbangan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak memberikan larangan jika anaknya ingin nikah muda, Wulan Guritno pilih beri masukan dengan pesan mendalam terkait jodoh dan masa depan. Begini kata aktris cantik kelahiran London ini.

Kanal247.com - Menikah tentu menjadi salah satu tujuan hidup setiap insan di muka bumi. Namun tak semua orang kompak dalam menentukan takaran usia yang pas untuk menikah.


Baca juga ...

Hingga saat ini hal itu pun seringkali menjadi perdebatan. Banyak yang menyebut lebih baik menikah di usia muda, namun tidak sedikit pula yang menentangnya. Nampaknya hal itu juga terjadi di kalangan artis.

Beberapa dari figur publik memang terlihat memilih melepas status lajang mereka di usia muda, sedang yang lain berdalih masih ingin fokus meniti karier terlebih dahulu. Hal yang sama nampaknya juga menjadi pemikiran dari aktris Wulan Guritno.

Sebagai ibu dari seorang remaja putri yang cantik, pemikiran terkait pernikahan buah hatinya tentu sudah terlintas. Bahkan banyak pertanyaan yang menyinggung terkait izinnya jika Shaloom Razade berencana menikah muda.

Bagi Wulan sendiri, ia ternyata tak melarang putrinya untuk menikah muda. Namun ia juga nampak tak bisa membiarkannya begitu saja. Wulan akui bercermin dari pengalamannya sendiri saat melepas masa lajang di usia 19 tahun.

“Enggak lah. Ya aku waktu dulu takdirnya menikah muda. Sekarang kan zamannya bukan lagi lo kawin muda gitu,” ujar Wulan Guritno dikutip dari acara “Okay Boss” yang dipandu Raffi Ahmad. “Tapi kita kan enggak tahu jodoh ya.”

Kendati tak melarang, namun Wulan meminta putrinya untuk mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan menikah muda. Salah satunya tentu terkait masa depan.

Wulan pun memberikan pesan yang mendalam untuk buah hatinya ini. Ia menjelaskan terkait gambaran jodoh yang tercermin dari diri sendiri. Menurutnya tentu akan jauh lebih baik jika Shaloom bisa meraih kesuksesan terlebih dahulu sebelum menjalani biduk rumah tangga.

“Tapi ya aku kasih tahu Shaloom ngapain gitu, maksudnya ada banyak hal yang kamu bisa raih, kamu lakukan dulu sebelum kawin. Jadi nanti punya pasangan juga yang akhirnya sesuai,” terang Wulan Guritno. “Kalau dia sudah achieve something, dia juga akan berada di lingkungan tersebut dan dapat suami yang sepantasnya untuk dia. Kan orang baik dapat jodoh yang baik gitu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...