Diantar 500 Penggemar, Hongki F.T Island Tampak Ceria Masuk Wajib Militer

Foto: Diantar 500 Penggemar, Hongki F.T Island Tampak Ceria Masuk Wajib Militer yonhapnews
WowKeren dan Kanal247


Ada lagi selebriti pria yang memasuki dunia wajib militer. Kini giliran Lee Hongki, pentolan grup band F.T Island yang masuk wajib militer sebagai tentara aktif. Intip penampilannya..

Kanal247.com - Lee Hongki menjadi member pertama F.T. Island yang akan memasuki wajib militer. Tepat hari Senin 30 September ini, Lee Hongki berangkat wamil dan diantar oleh banyak penggemar serta media setempat.


Baca juga ...

Tampak dari video salah satu media setempat, Lee Hongki tampil sangat ceria berpamitan. Ia terlihat mengenakan busana berwarna kotak-kotak merah dan gaya rambut cepak khas tentara.

Banyak penggemar yang kabarnya berjumlah 500 dari seluruh dunia sudah menunggunya di depan pintu kamp militer. Sebelum masuk kamp militer, Hongki menggelar fanmeeting singkat. Meski sempat silau karena matahari yang cukup terik, Hongki berbincang sejenak dengan para penggemarnya.

"Terima kasih banyak. Aku akan kembali dengan sehat. Kami akan bertemu lagi setelah menjalani hidup ini dengan nyaman," tuturnya sebelum meninggalkan para penggemar dan media. Satu hari sebelum wajib militer, Hongki sudah berpamitan dengan banyak orang.

Lewat Instagram pribadinya, ia sempat berfoto dengan para penggemar yang hadir di musikal terbarunya "I Loved You". Hongki juga sempat mendapatkan dukungan musikal dari Kim Soo Hyun, Seo Hyo Rim, Fujii Mina, hingga Park Shin Hye.

Di wawancara terdahulu, semua member F.T Island sempat berencana akan jalani wajib militer bersama-sama. Namun tampaknya rencana ini gagal hingga akhirnya Hongki pergi lebih dulu jalani wamil.

Ditinggal sementara oleh Hongki, F.T Island akan melanjutkan aktivitasnya dengan 3 member. Kabarnya Lee Jae Jin akan menggantikan posisi Hongki di musikal "I Loved You".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...