Biasa Dicibir Norak, Makeup HyunA di Selfie Terbaru Tuai Pujian Netizen

Foto: Biasa Dicibir Norak, Makeup HyunA di Selfie Terbaru Tuai Pujian Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA biasanya menuai kontroversi lewat gaya busana maupun makeup yang dikenakan. Namun kali ini netizen terpukau dengan penampilan di foto terbaru HyunA. Seperti apa?

Kanal247.com - Ada sejumlah selebriti Korea Selatan yang sering menuai kontroversi karena gaya pakaian hingga makeup. HyunA bahkan tak jarang menuai cibiran karena mengenakan busana hingga makeup yang dianggap provokatif di media sosial.


Baca juga ...

Namun hal tersebut tak membuat HyunA takut untuk menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya di hadapan publik. Kekasih E'Dawn ini cukup aktif di media sosial dengan mengunggah foto-foto terbarunya.

Seperti foto selfie terbaru HyunA belum lama ini. Tampak di foto tersebut, solois kelahiran tahun 1992 ini selfie mirror memperlihatkan gaya makeupnya hari itu.

Meski hanya terlihat separuh wajah, tampak HyunA yang tersenyum manis super cantik kenakan lipstik berwarna merah dan makeup yang feminin. Jika biasanya ia dicibir norak, HyunA kali ini banjir pujian netizen. Netizen akui HyunA memiliki wajah yang cantik dengan mengenakan makeup yang ringan.

"Wow, dia cantik dengan cara sepert ini, mungkin karena rambutnya ditata seperti itu," kata netter. "Dia terlihat baik ketika kenakan makeup yang ringan," celetuk netter. "Akhirnya dia terlihat seperti manusia," tambah netter.

"Konsep seksi tak akan pernah cocok untuknya. Bentuk wajahnya selalu lebih baik jika didandani polos atau imut. Aku tak mengerti kenapa ia memaksakan diri terlihat seksi. Dia akan lebih disukai jika bergaya seperti di foto tersebut," jelas netter. "Oh ya, aku lupa kalau sebenarnya HyunA itu cantik," ujar netter. "Cantiknya, aku berharap dia selalu berpenampilans seperti ini," sambung yang lain.

HyunA sendiri sekarang ini sudah bergabung dengan agensi Psy Nation. Namun belum ada kabar terbaru terkait karier solo HyunA merilis album baru atau akan duet kembali bersama kekasihnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel