Deddy Corbuzier Ungkit Soal YouTuber Nangis Akibat Dibully, Sindir Ria Ricis?

Foto: Deddy Corbuzier Ungkit Soal YouTuber Nangis Akibat Dibully, Sindir Ria Ricis? instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier kembali mengungkit masalah YouTuber sampai menangis karena mendapatkan nyinyiran bertubi-tubi kala membahas soal bullying, menyindir Ria Ricis?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu video "pamit" Ria Ricis memang sontak menjadi sorotan media. Pasalnya, hanya membutuhkan waktu 2 hari sampai Ricis akhirnya mengunggah video baru. Ricis pun langsung membuat warganet nyinyir lantaran dianggap plin-plan.


Baca juga ...

Deddy Corbuzier pun tampaknya mengangkat lagi kasus itu melalui kanal YouTube pribadinya. Deddy bersama komika, Uus dengan santai membahas mengenai fenomena bullying. Deddy dan Uus sepakat bahwa sebenarnya bullying itu adalah hal yang diperlukan dalam hidup.

Deddy pun dengan santai mengingatkan mengenai seorang YouTuber yang sampai menangis kala melakukan roasting di suatu acara karena Uus. Uus mengaku jika ia membuat sesi saling hina ala stand up comedy itu memang bertujuan agar YouTuber misterius menyadari bahwa ada juga orang yang membencinya.

"Bullying itu seleksi alam, tidak bisa direncanakan," ucap Uus melalui video yang dibagikan pada Sabtu (28/9). "Karena nggak pernah direncanakan, makanya ada YouTuber yang sampai nangis Anda bully. Kan yang gue sampaikan semuanya fakta." sahut Deddy. "Biar dia tahu, orang yang benci dia itu ada," kata Uus seraya tertawa.

Deddy dan Uus pun mengimbau agar orang-orang tidak asal menghujat orang lain seakan-akan memahami kehidupan mereka. Pasalnya, kehidupan orang lain akan selalu berbeda dari orang lain. Hal yang dibutuhkan adalah selalu ada sebagai teman tanpa menggurui.

"Stop nganggep luka itu tidak ada, ketika terluka jangan 'sudah santai saja, nanti juga dia kena batunya'. Kalau memang dia salah, gimana caranya nggak terpuruk," jelas Uus. "Kita sering banget nyalahin keputusan orang lain yang seolah-olah keputusan itu tanpa proses berpikir."

Warganet sontak langsung membanjiri kolom komentar video berdurasi 16 menit itu. Mereka terlihat setuju dengan percakapan Deddy dan Uus. Beberapa di antara mereka bahkan menyebutkan jika Deddy dan Uus menyindir Ricis.

"Bener bgt om Deddy om Uus , seringnya kita khilaf nunjuk2 org ngomen2 org mghakimi org tp gk liat dri sndiri ," seru E***ni. "Bullying itu sangat bermanfaat untuk masa depan, gimana kita menyikapinya. Tergantung pola fikir orang nya," terang D***an. "Bikin youtuber sampe nangis ? ya RIA RICIS lahhh UUS itu honest people om DEDDY smart people," tandas J***ng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel