Mantan Istri Berkunjung Ikut Lihat Lokasi Kebakaran Di Rumah Opick

Foto:  Mantan Istri Berkunjung Ikut Lihat Lokasi Kebakaran Di Rumah Opick



Dian Rositaningrum selalu istighfar ketika melihat bangunan yang sudah habis dilalap oleh api akibat korsleting listrik yang dulu pernah dijadikan sebagai butik tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah penyanyi religi, Opick yang sekaligus dijadikan tempat majelis dan penghapal Al Quran miliknya terbakar pada Minggu, 29 September pukul 09.31 WIB. >Kebakaran terjadi di lantai dua rumah Opick. Untuk memadamkan api yang berkobar, didatangkan total 6 damkar (pemadam kebakaran).

Akibat kebakaran itu, bagian lantai dua rumah Opick terlihat hangus. Saudara kandung Opick, Rifki, dan istri Opick, Bebi Silvana menjelaskan bahwa ketika kebakaran itu terjadi, Opick memang sedang tidak berada di rumah dan berada di Pati, Jawa Tengah.

Bebi Silvana mengungkapkan rasa syukurnya karena kebakaran hanya terjadi di satu tempat saja, sehingga tidak merembet ke ruangan santri di belakang rumah mereka. "Untungnya hanya satu tempat saja yang terbakar, nggak ke ruangan santri di belakang (ruangan yang terbakar). Kan itu persis kamar santri. Alhamdulillah nggak sampai," ungkap Bebi.

Baca juga ...

Kabar kebakaran itu ternyata telah sampai ke telinga mantan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum. Setelah mendengar kabar kebakaran tersebut, Dian langsung mengunjungi rumah Opick. Ruangan dua lantai yang berada di lantai dua itu ternyata biasa digunakan sebagai kantor dan dulu pernah menjadi butik yang dikelolanya.

Dian mengabadikan gambar ruangan lantai dua yang telah hangus dalam live Facebook. Dia juga tak hentinya mengucapkan istighfar saat melihat bangunan tersebut.

Bangunan yang terbakar itu sekarang sudah diberi tanda garis polisi. Bebi Silvana melarang media masuk dikarenakan takut berbahaya ada bagian-bagian bangunan yang rapuh karena api. "Iya dulu dipakai butik terus kosong, mau dijadiin kantor. Nah saat kosong mulai korslet-korslet," jelas Bebi Silvana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel