Cedera Saat Syuting 'Battle of Jangsari', Kerja Keras Minho Dipuji Sutradara dan Kim Sung Cheol

Foto: Cedera Saat Syuting 'Battle of Jangsari', Kerja Keras Minho Dipuji Sutradara dan Kim Sung Cheol Twitter
WowKeren dan Kanal247


Film baru Minho yang bertajuk 'Battle of Jangsari' belum lama ini dirilis. Sayangnya Minho tak dapat ikut promosi karena masih jalani tugas wajib militer selama satu tahun kedepan.

Kanal247.com - "Battle of Jangsari" bercerita tentang masa selama perang Korea dimana 772 murid tentara mempertaruhkan hidupnya untuk membantu kesuksesan pertempuran Incheon berikutnya. Film ini telah dirilis pada tanggal 25 September lalu.


Baca juga ...

Banyak selebriti yang diketahui berperan dalam film ini diantaranya Kim Won Kwon, Kwak Si Hyang, Kim Hyung Min, Minho SHINee, Kim Sung Cheol, bahkan aktris Hollywood Megan Fox. Sekarang ini banyak aktor film tersebut yang tengah jalani promosi.

Di wawancara terbarunya, Kim Sung Cheol berbicara tentang interaksinya dengan Minho di lokasi syuting film tersebut. Kim Sung Cheol berikan pujian pada Minho yang selalu bekerja keras dan profesional selama syuting berlangsung.

"Dia adalah orang yang membuat aku belajar banyak sebagai aktor. Aku seorang pekerja keras, tapi Minho bekerja sangat keras," buka Kim Sung Cheol. "Kami harus berakting tidak nafsu melihat makanan saat waktu makan, dan makanan yang dikirimkan hanya nasi putih. Agar bisa menggambarkan secara realistis, aku mencampur dengan pasir dan memakannya. Minho melihatnya dan ikut mencoba. Begitu besar semangatnya."

"Minho sempat cedera saat syuting. Wajahnya terluka dan itu bisa menakutkan bagi aktor. Tapi dia mencoba sembuh secepat mungkin dan kembali syuting dan aku pikir itu sangat hebat," pujinya untuk Minho. Ia lalu berbicara mengenai kepribadian Minho di lokasi syuting.

"Minho memiliki imej pria ceria dan dia ceria seperti imenya tapi juga suka main di kehidupan nyata," tuturnya. "Termasuk aku, aktor yang berperan sebagai tentara murid tidak masuk akal. Melihat ini, aku berpikir Minho ingin melakukan sesuatu. Minho bilang, 'Tak banyak orang yang tahu aku seperti apa' dan memperlihatkan kepribadian aslinya selama syuting."

Tak hanya Kim Sung Cheol, sutradara "Battle of Jangsari", Kwang Kyung Taek juga muncul di sebuah program. Ia juga berbicara tentang kerja keras Minho ketika cedera selama syuting.

"Selama 3 bulan, aku punya pikiran bahwa harus melakukan yang terbaik untuk syuting 'Battle of Jangsari'. Aktor bekerja sangat kerjas juga," jelasnya. "Dari semua aktor pemeran utama, Minho cedera dan tetap syuting. Itulah yang membuatku sangat berterima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...