Samuel Zylgwyn Dapat Peringatan dari Syahnaz Sadiqah Karena Berkomentar 'Julid' ke Ibu Hamil

Foto: Samuel Zylgwyn Dapat Peringatan dari Syahnaz Sadiqah Karena Berkomentar 'Julid' ke Ibu Hamil Instagram



Syahnaz Sadiqah mengunggah foto momen pernikahannya bersama Jeje Govinda yang turut dikomentari Samuel Zylgwyn, yang sayangnya komentar suami Franda itu dianggap 'julid', seperti apa?

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah telah menjalani bahtera rumah tangga bersama Jeje Govinda lebih dari 1,5 tahun. Kini, adik Raffi Ahmad itu diketahui tengah hamil calon bayi kembar yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Belum lama ini Syahnaz mengaku menemukan foto potret pernikahannya bersama Jeje, yang kemudian diunggah ke Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, Syanaz tampak cantik dan anggun mengenakan gaun pengantin sedang Jeje terlihat gagah dalam balutan tuksedo warna hitam.

Tante Rafathar ini juga mengalami perubahan usai menikah. Perubahan paling nyata yang dirasakan wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini ada pada berat badan. Kendati begitu, Syahnaz mengaku hal itu berarti tandanya ia bahagia menjalani pernikahan bersama Jeje.

"Nemu foto waktu nikah...." tulis Syahnaz. "Emang bener ya kata orang setelah nikah pasti akan menggendut bersamaaaa hahaha gapapa gapapa itu tandanyaaa alhamdulillaaaaah bahagia bersama setujuuuuuuu ?"

Baca juga ...

Namun unggahan Syahnaz di atas justru menuai komentar "julid" dari rekan sesama artisnya. Samuel Zylgwyn berkelakar jika hanya adik ipar Nagita Slavina itulah yang gendut.

"Kayaknya lo doang yg gendut," komentar Samuel. Respon suami Franda itu ternyata tak luput dari perhatian Syahnaz. "Heh ga boleh berjulid ke bumil ya kaka mue," balas Syahnaz.

Sementara netter lain justru menyoroti kecantikan Syahnaz pada unggahan di atas. Mereka juga turut mendoakan kelanggengan rumah tangganya bersama Jeje serta kesehatan calon bayi dalam kandungan.

"Mashaallah cantiknyeee," komentar akun @afriza***. "Setuju kaaaaaa seneng bnget deh liat kaleaaaan @syahnazs @ritchieismail sehatsehat debay juga ibunya semoga aku nyusul ka nana," sahut akun @dedenur***.

"Serasi.. semoga samawa ya.. saling mencintai selamanya," tulis akun @luna***. "Semoga langgeng kak, harmonis terus.. Jodoh dunia akhirat.. Aamiin," balas akun @babypi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel