Rina Nose Unggah Deretan Komentar Nyinyir Netter, Beri Argumen Panjang Ini

Foto: Rina Nose Unggah Deretan Komentar Nyinyir Netter, Beri Argumen Panjang Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Deretan komentar netter yang dibalasnya kembali Rina Nose posting ke Instagram pribadinya. Sayangnya, argumen panjang Rina ini masih menuai pro kontra netter.

Kanal247.com - Sejak keputusannya untuk melepas hijab, presenter sekaligus komedian Rina Nose tidak pernah berhenti menuai komentar nyinyir netter. Baru-baru ini, Rina bahkan mengunggah deretan komentar julid netter yang diposting ke Instagram pribadinya.


Baca juga ...

"Astagirullahaladziiiimmm,.. Miriis bgt liat artis spt ni,dulu sy ngefans berat sm ni artis krn kerendahan hatinya,tp semaki ke belaka JIJIK bgt pingin Muntaaaaahh liat ni Artis,,SOK bgt..sombong parah,Smg Allah beri Hidayah supaya sadar kembali ke jlnNya.. Amiinn.," salah satu komentar netter yang diunggah Rina."Jadi ini maksudnya mendo'akan atau ngatain (emoji ketawa)," balas Rina.

Rina Nose Unggah Deretan Komentar Nyinyir Netter, Beri Argumen Panjang Ini

Instagram

Pada bagian keterangan foto, Rina menulis caption cukup panjang yang terheran-heran dengan sikap haters. Rina heran darimana mereka belajar untuk membenci seseorang yang bahkan belum mengenal tapi sudah berani menghakimi juga menilai.

"Kepada para pembenci, bolehkah saya bertanya.. dari mana kalian yang selalu menghujat itu mendapat pelajaran- pelajaran dan latihan untuk membenci orang lain yg berbeda?" tulis Rina. "Untuk tidak saling menghargai terhadap individu lainnya. Siapa yang mengajari anda-anda untuk menghakimi dan menilai orang lain yg berbeda dengan kalian itu salah jalan?"

Rina juga menyentil soal kebebasan yang dianggap disalahgunakan lantaran justru dipakai sesuka hati dengan berkomentar buruk. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini bahkan merasa prihatin dengan kualitas moral dan mental para haters.

"Apakah dalam konsep berpikir anda KEBEBASAN itu artinya berbuat sesuka hati, tanpa batas, berbuat seenaknya dan hanya melulu bermuara pada hal-hal buruk? berbuat sesuka hati yang jahat dan negatif dan membahayakan perikehidupan?" lanjut Rina. "Tunggu dulu!! Jika betul begitu, saya sangat-sangat prihatin dengan kualitas moral dan mental anda! "

Rina menilai hanya orang yang memiliki moral rendah sehingga melakukan perbuatan buruk. Berlaku baik hanya jika diawasi dengan ancaman serta hukuman. Rina juga heran, kenapa netter begitu antusias mengingatkan kebaikan kepada seseorang sedang setiap manusia yang lahir terlahir dengan naluri baik.

"Mengapa kita begitu bernafsu mengingatkan orang lain pada kebaikan, sedangkan manusia sendiri sudah terlahir dengan naluri kebaikan?" pungkas Rina. "Kebaikan tetaplah kebaikan dimanapun tempatnya dan apapun bentuknya! Jika kita melihat kebaikan hanya dari satu sudut pandang yang kita anggap paling benar, maka kita tidak akan bisa melihat kebaikan-kebaikan yang lainnya..Selamat berpikir.."

Unggahan Rina itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Sayangnya, masih banyak komentar pro kontra dari pernyataan wanita berusia 35 tahun di atas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...