Krisdayanti Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Ashanty Beri Ucapan Selamat

Foto: Krisdayanti Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Ashanty Beri Ucapan Selamat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti mantan istri Anang Hermansyah telah terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 mewakili dapil Jawa Timur V, Malang Raya dari partai PDIP.

Kanal247.com - Meski telah bercerai dari Anang Hermansyah, namun hubungan Krisdayanti atau akrab disapa KD dengan Ashanty istri baru sang mantan suami terjalin dengan baik. Beberapa kali interaksi KD dan Ashanty dapat ditemukan melalui komentar postingan di Instagram.


Baca juga ...

Seperti yang dilakukan Ashanty belum lama ini. Ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu meninggalkan kolom komentar berupa ucapan selamat untuk KD yang terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2014 mewakili dapil Jawa Timur V, Malang Raya dari partai PDIP.

Komentar Ashanty tersebut tertulis di unggahan KD yang memposting hasil data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Instagram pribadiya. "Berikut Nama-Nama Anggota DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jatim V, Jatim VI, Jatim VII yang dilantik tgl 1 Oktober 2019 di Jakarta:Jatim V:- Andreas Eddy S (52.641 Suara)- Ahmad Basarah (104.914 Suara)- Krisdayanti (132.131 Suara)Jatim VI:- Arteria Dahlan (108.259 Suara)- Guruh Sukarno Putra (131.986 Suara)- Sri Rahayu (88.964 Suara) Jatim VII:- Ina Ammania (76.792 Suara)- Johan Budi S. P (76.395 Suara)Sumber: [email protected]@gesuriid," tulis KD.

Rupanya ucapan selamat yang didapat KD bukan hanya dari Ashanty. Rekan selebriti lainnya seperti Mayangsari turut mendoakan wanita 44 tahun itu dengan tugas barunya sebagai wakil rakyat.

"Selamat ibu anggota DPR kita," komentar Ashanty. "Congrats dear Semoga amanah dan bisa mewakili suara masyarakat untuk kemajuan bangsa Indonesia yg lbh baik.Proud of U," sahut Mayangsari.

"Selamat mimi semog amanah ya mimi," tulis akun @ocha***. "Semoga amanah sebagai wakil rakyat sejati yaaa," balas akun @pauli***.

Sementara itu, Krisdayanti pernah mengaku lolosnya ia bisa duduk di kursi DPR tidak jauh dari dukungan Raul Lemos sang suami. Sebagai wakil rakyat, KD mendapat pesan penting dari Raul untuk tidak korupsi. "Ikuti arus yang baik, jangan korupsi," ucap KD dalam sebuah wawancara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel