Sempat Dituding Sebagai Orang Ketiga, Postingan SNS Oh Yeon Seo Bikin Netizen Khawatir

Foto: Sempat Dituding Sebagai Orang Ketiga, Postingan SNS Oh Yeon Seo Bikin Netizen Khawatir Twitter



Oh Yeon Seo merupakan lawan akting Ahn Jae Hyun di drama baru "People With Flaws". Netizen khawatir dengan tingkah Oh Yeon Seo di media sosial setelah melihat postingan ini.

Kanal247.com - Salah satu pengakuan Ku Hye Sun belum lama ini menuai sorotan netizen. Ku Hye Sun sempat menuding bahwa Ahn Jae Hyun selingkuh dengan wanita di drama barunya yang bertajuk "People With Flaws".

Banyak netizen berspekulasi bahwa wanita tersebut adalah Oh Yeon Seo, lawan akting Ahn Jae Hyun di drama tersebut. Namun sang aktris dengan cepat membantah hal tersebut dan mengatakan akan segera menggugat Ku Hye Sun.

Belum lama ini, Oh Yeon Seo kembali di media sosial dan mengunggah postingan barunya. Tampak sang aktris mengunggah foto pemandangan matahari terbenam dari sebuah demaga.

"Aku ingin bahagia," tulis Oh Yeon Seo. Oh Yeon Seo menutup kolom komentar di postingan tersebut hingga membuat para netizen khawatir tentang kesehatan mentalnya.

Baca juga ...

Netizen berspekulasi bahwa postingan ini ada kaitannya dengan tudingan perselingkuhannya dengan Ahn Jae Hyun seperti yang disebutkan Ku Hye Sun. Hingga saat ini belum ada kabar mengenai gugatan tersebut hingga membuat netizen bertanya-tanya.

"Kenapa kau belum menggugatnya?" tanya netter. "Kau pasti frustasi karena tingkah satu orang gila dan imejmu makin buruk. Hentikan omong kosongnya dan segera ambil langkah hukum. Semua orang sudah muak juga," lanjut netter.

"Kau harus cepat menggugatnya. Itu satu-satunya cara untuk mempertahkan kariermu sebagai selebriti," celetuk netter. "Satu-satunya cara untuk menghentikan rumor adalah menggugat Ku Hye Sun. Kalau tidak, itu seperti memperlihatkan kau benar berbuat salah," tambah yang lain.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun telah resmi menggugat cerai Ku Hye Sun. Sedangkan hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait penayangan drama yang diperankan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel