Posting Kutipan Sedih dari Buku Terbarunya, Ku Hye Sun Kembali Tuai Nyinyir Netizen

Foto: Posting Kutipan Sedih dari Buku Terbarunya, Ku Hye Sun Kembali Tuai Nyinyir Netizen osen
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun kembali aktif di media sosial. Namun bukannya mendapatkan simpati, ia kembali menuai nyinyiran dari apa yang ia tulis di media sosial. Seperti apa postingan barunya?

Kanal247.com - Aktris Ku Hye Sun kembali aktif di media sosial ditengah proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Belakangan ini, Ku Hye Sun sempat mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul "Do I Have To Die?"


Baca juga ...

Lagu ini sempat menuai komentar beragam dari netizen. Tak sedikit netizen yang khawatir melihat tingkah Ku Hye Sun yang semakin tidak terduga. Lirik lagu tersebut juga bak menggambarkan kisah cintanya dengan Ahn Jae Hyun yang berakhir kandas seperti sekarang ini.

Tak berhenti di postingan itu saja, aktris pemain drama "Blood" ini mengunggah hal baru. Ia mengunggah kutipan dari buku "You Are My Pet" yang dirilis belum lama ini.

"Aku bekerja keras dalam hidup tapi merasa tidak adil. Aku bekerja dalam hidup tapi aku ingin mengembalikan waktu. Aku bekerja keras dalam hidup tapi aku tak punya apapun. Kau adalah satu-satunya yang menunggu tanpa berubah," tulisnya.

Lagi-lagi bukannya mendapatkan dukungan, Ku Hye Sun justru menuai sindiran serta kritikan. Malah ada yang merasa takut setiap kali melihat foto baru Ku Hye Sun.

"Setelah melihat suaminya semakin terkenal, dia jadi putus asa. Mungkin dia berpikir skenario buruk dikepalanya saat suami main drama dengan aktris lain. Aku juga kasihan padanya. Dia mungkin merasa lebih baik hanya tinggal dengan peliharaannya," kata netter. "Apa yang akan kau lakukan? Kau tak punya bukti," seru netter. "Sekarang tiap kali aku lihat foto Ku Hye Sun, aku jadi sedikit takut," celetuk netter.

"Inilah kenapa kau suka binatang. Kau bisa melakukan apapun dengan binatangmu dan mereka akan selalu mencintaimu. Kau mungkin berpikir Ahn Jae Hun salah satu peliharaan tapi berbalik saat dia bilang tidak. Kau sangat mengerikan," jelas netter. "Bagaimana dia bisa berpikir dia tak melakukan apa-apa?" sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...