Tubuh ‘Bengkak’ Pasca Menikah, Tyas Mirasih Langsung Kompak Diet Bareng Suami

Foto: Tubuh ‘Bengkak’ Pasca Menikah, Tyas Mirasih Langsung Kompak Diet Bareng Suami instagram
WowKeren dan Kanal247


Selalu terlihat ramping dan ideal, Tyas Mirasih rupanya pernah dilanda berat badan berlebih usai menikah sampai kompak diet bareng sang suami yang juga merasa perutnya mulai ‘bergelambir’.

Kanal247.com - Penampilan memang sering menjadi takaran utama rasa kepercayaan diri seseorang, terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan. Tak jarang terlihat menarik dengan tubuh ideal menjadi patokan utama seorang figur publik.


Baca juga ...

Hal yang sama nampaknya juga dirasakan oleh Tyas Mirasih. Kendati dirinya selalu tampil dengan tubuh ramping, namun diakui Tyas jika ia sempat mengalami kenaikan berat badan yang drastis usai menikah.

Tyas mengaku bahwa saat ini badannya memang sudah kembali kurusan setelah melakukan diet ketat. Padahal sebelumnya ia sampai dibuat kaget setelah mengetahui kenaikan yang mencapai 8 kg pasca dipersunting Raiden Soedjono.

“Kurusan dibandingin kemarin-kemarin,” tutur Tyas Mirasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9) .”Pas habis nikah kan lumayan membengkak tuh. Ini sudah mulai kurusan. Diet, diet, berat badannya naik banget kan kayak ada kali 8 kg-an lah.”

Kendati tak kentara di mata publik, namun Tyas yang sudah merasa tak nyaman pun memutuskan untuk langsung “memangkas” lemak di tubuhnya. Namun ia memilih cara diet pola makan dan bukannya olahraga. Tentu saja hal itu kini sudah tak lagi dilakukannya lantaran berat badan yang disebutnya kembali normal.

“Jadi ya sudah merasa mulai enggak nyaman, jadi ya sudah mulai turunin lagi,” terangnya. “Olahraganya justru malah enggak, tapi hanya mengatur pola makan saja. Cuma sekarang sudah enggak diet lagi sih karena beratnya sudah cukup.”

Tak hanya Tyas, sang suami rupanya juga merasakan hal yang sama setelah menikah. Tak heran jika diet Tyas Mirasih sukses besar lantaran kala itu ia kompak melakukannya dengan Raiden yang juga merasa jika tubuhnya tak kalah “bengkak”.

“Karena dia juga ikutan diet,” ujar Tyas. “Karena kita habis nikah tuh dua-duanya bengkak kan. Maksudnya naik dari berat badan normal kita gitu."

Hal ini pun lantas membuat pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 2017 ini kompak menjalani diet bersama. Namun tak jarang mereka melakukannya sendiri jika salah satu dari mereka tak merasa lebih gendut dari biasanya.

“Malah yang lebih ngerasa enggak nyaman itu dia. Karena dia kan kalau lagi main drum kalau yang metal-metal kan pasti buka baju, nah dia suka malu tuh kalau perutnya ada gelambir-gelambir gitu,” cerita aktris 32 tahun ini. “Jadi kita setiap hari kalau gue lagi enggak diet, terus dianya diet. Jadi kita sudah tahu ukuran badannya. Kalau lagi diet bareng ya kadang bareng, kadang enggak. Kadang dia lagi diet, gue enggak.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...