Bastian Steel Akui Sempat Tak Pede Perankan Karakter Remaja Nakal Tapi Manja, Kenapa?

Foto: Bastian Steel Akui Sempat Tak Pede Perankan Karakter Remaja Nakal Tapi Manja, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Bastian Steel blak-blakan mengakui bahwa dirinya sempat langsung hilang kepercayaan diri usai mengetahui peranan atau karakter yang harus ia lakoni di film ‘Love for Sale 2’.

Kanal247.com - Bastian Bintang atau yang lebih dikenal dengan nama artis Bastian Steel saat ini tengah terlibat sebuah proyek film bertajuk “Love for Sale 2”. Namun rupanya ada cerita yang unik yang dimiliki oleh kakasih Shafa Hariss ini.


Baca juga ...

Di balik karakternya yang selalu ceria dan periang, Bastian rupanya juga bisa memiliki rasa kepercayaan diri yang sedikit. Hal ini sempat ia rasakan usai pertama kali mengetahui peranan yang ia dapatkan dalam film tersebut.

Bastian mengaku sangat girang saat pertama kali mendapat tawaran bermain dalam film ini. Namun ia mendadak tak pede saat tahu harus memerankan karakter seorang remaja yang nakal tapi manja.

“Karena gue nonton film LFS yang pertama pas diajak ikut main wah gua excited banget nih,” terang Bastian Steel di kantor Visinema Picture, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/9), dikutip dari KapanLagi. “Tapi pas gua tahu bakal meranin apa, mulai enggak percaya diri, gue mikirnya 'aduh bisa enggak ya', gitu.”

Diakui Bastian jika karakter Yunuz yang ia dapatkan memiliki sifat yang sulit untuk digambarkan. Namun kekhawatiran tersebut lantas luntur usai melakukan reading hari pertama.

Bastian merasa dimudahkan dengan bimbingan dari artis senior lainnya termasuk sang sutradara langsung. Alhasil ia pun melihat perannya menjadi lebih mudah untuk dilakukan.

“Susah, meranin remaja nakal, pemberontak tapi manja itu gimana sih, bingung,” sambungnya. “Untungnya pas reading pertama nih, ketemu sama yang lainnya sama sutradara juga, mereka ngebimbing gua ngarahin gua akhirnya lega dan ternyata enggak seberat apa yang gua pikirkan.”

Beban Bastian Steel semakin berkurang saat ia tak harus melafalkan logat Minang. Lantaran karakter Yunuz lahir dan besar di Jakarta, ia pun bisa berakting layaknya remaja Jakarta pada umumnya.

“Si tokoh Buncun ini memang keturunan Minang ya, tapi lahir dan besar di Jakarta. Jadi gue ternyata enggak perlu riset dan cari tahu detail orang Minang itu seperti apa,” pungkas Bastian. “Kurang lebih sama kayak remaja Jakarta gitu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...