Sempat Dicibir, Judul Lagu Baru Ku Hye Sun Kini Bikin Netter Khawatir

Foto: Sempat Dicibir, Judul Lagu Baru Ku Hye Sun Kini Bikin Netter Khawatir Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun telah merilis lagu solo barunya ditengah proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Banyak netizen yang mengaku khawatir dengan kondisi Ku Hye Sun setelah membaca judul lagu barunya.

Kanal247.com - Ditengah perceraian dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun merilis lagu solo barunya bertajuk "Do I Have to Die?". Lewat akun Instagram pribadinya, Ku Hye Sun bahkan sudah merilis lirik lagu tersebut.


Baca juga ...

Dilihat dari lirik lagunya, banyak yang berspekulasi bahwa Ku Hye Sun tengah menceritakan tentang kisah cintanya dengan Ahn Jae Hyun yang kandas. Di akhir lagu, Ku Hye Sun tampak menegaskan bahwa ia rela untuk berpisah dengan Ahn Jae Hyun.

Kini lagu baru tersebut tengah menjadi sorotan netizen. Judul lagu Ku Hye Sun yang cukup provokatif membuat netizen bertanya-tanya sekaligus khawatir. Tak sedikit yang berharap Ku Hye Sun baik-baik saja.

Netizen takut jika Ku Hye Sun melakukan sesuatu tak terduga setelah melihat judul lagu tersebut. Namun ada pula netizen yang beranggapan Ku Hye Sun bertindak berlebihan.

"Aku jadi takut sekarang," kata netter. "Dia membuatku takut. Dia sangat sedih. Dia harus keluar dari internet dan apapun lalu pergi liburan di suatu tempat menikmati udara segar," lanjut netter. "Tolong jangan mati! Jangan membuat orang lain mati juga! Kau tak akan bisa hidup bahagia jika tersebut menyalahkan orang lain sepanjang waktu!" sahut netter.

"Judulnya sendiri sudah mencekikku," celetuk netter. "Bagaimana bisa Ahn Jae Hyun tahan hidup 3 tahun dengan dia. Aku bahkan sepertinya tak sanggup meski beberapa hari. Tak heran Ahn Jae Hyun didiagnosa depresi," ujar netter. "Bercanda ya haha. Sampai di sini, aku sepenuhnya mengerti bila benar Ahn Jae Hyun selingkuh darinya haha," tutur lainnya.

Kini Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sudah hidup terpisah. Ahn Jae Hyun sudah resmi menggugat cerai dan Ku Hye Sun berencana tuntut balik dan mengumpulkan bukti-bukti di pengadilan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...