Umumkan Rilis Lagu Solo Ditengah Proses Perceraian, Ku Hye Sun Malah Bikin Netter Muak

Foto: Umumkan Rilis Lagu Solo Ditengah Proses Perceraian, Ku Hye Sun Malah Bikin Netter Muak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun tak berhenti berkarya meski tengah jalani proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Namun netizen justru memberikan komentar sinis mengenai kabar tersebut.

Kanal247.com - Ku Hye Sun kini kembali lagi aktif di media sosial. Baru-baru ini ia mengabarkan perilisan lagu barunya. Tampak dari foto yang diunggah, Ku Hye Sun mengenakan straw hat bewarna milo dan memperlihatkan kulit bening miliknya.


Baca juga ...

"Lagu baru yang aku kerjakan akan rilis besok siang. Nantikan ya," tulis Ku Hye Sun. Ku Hye Sun memang tak terbatas sebagai aktris saja. Meski sudah cukup lama vakum dari dunia akting, Ku Hye Sun aktif sebagai seniman, penulis buku, hingga sutradara film indie.

Ini bukan pertama kalinya Ku Hye Sun memiliki lagu solo. Sebelumnya ia sudah beberapa kali merilis lagu digital dan album untuk soundtrack. Namun sayangnya netizen berkomentar sinis mengenai kabar terbaru Ku Hye Sun ini.

Netizen muak melihat Ku Hye Sun yang selalu mencari perhatian netizen ditengah-tengah proses perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun. Tak sedikit pula yang menyindir Ku Hye Sun yang sempat ingin pensiun dari dunia hiburan.

"Menyedihkan dia menderita dari penyakit cari perhatian. Ini benar-benar sakit," kata netter. "Astagaa Hye Sun-ah.. hahah Kau harus memeriksakan dirimu sendiri ke rumah sakit, bukannya khawatir mencari uang," lanjut netter. "Memiliki seseorang sepertimu memang melelahkan. Rasanya kau berakhir dengan penyakit mental," ujar netter.

"Dia suka bertingkah seolah dirinya seniman dengan semua buku, film, musik tapi dia tak ada apa-apanya. Sampai seseorang bilang 'Ku Hye Sun yang buat ini!' kau pasti berpikir dua kali tentang hasil karyanya," celetuk netter. "Kenapa dia bicara soal pensiun dan semuanya kalau akhirnya dia kembali promosi seperti ini," tambah netter. "Aku sudah muak dengannya," sambung lainnya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Ku Hye Sun. Pihak Ku Hye Sun sendiri akan menuntut balik dan bakal mengumpulkan bukt-bukti hubungan gelap Ahn Jae Hyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...