Hadiri Acara Fashion Dior, Suzy Bikin Fans Heboh Usai Pakai Gaun Bermotif Batik

Foto: Hadiri Acara Fashion Dior, Suzy Bikin Fans Heboh Usai Pakai Gaun Bermotif Batik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy tampak menghadiri peragaan busana yang digelar oleh rumah mode Dior dan mengenakan gaun cantik tanpa lengan bermotif batik yang bikin fans langsung heboh.

Kanal247.com - Suzy selalu bisa menyihir penggemar dengan pesona cantiknya. Baru-baru ini mantan kekasih Lee Min Ho itu tampil di hadapan publik saat menghadiri acara peragaan busana yang digelar oleh rumah mode ternama Dior di Paris.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Suzy mengenakan salah satu gaun rancangan Dior. Namun ada yang berbeda dari gaun tanpa lengan tersebut dan sukses mencuri perhatian netter khususnya yang berasal dari Indonesia, yakni karena kainnya bermotif batik.

Jika dilihat sekilas, gaun yang dipakai Suzy ini memang seperti batik. Bintang serial "Vagabond" ini terlihat begitu cantik nan anggun dalam balutan gaun panjang tersebut ditambah dengan rambut panjangnya merahnya yang diurai indah dan menjinjing tas kecil berwarna hijau tosca.

Sementara itu banyak netter yang setuju dan menyebut busana yang dipakai oleh Suzy adalah batik. Ada yang berpendapat jika mungkin saja Dior terinspirasi dari motif batik di Indonesia dan mengadaptasinya sehingga sebagai warga negara Indonesia kita harus bangga akan hal itu.

"Emang jelas itu batik... batik harga mehong dior atau apalah itu hehehe," komentar netter. "Iya batik banget ini mah dr motifnya kek dimix. Kayak tas batik dijogja. Mungkin terinspirasi designernya," seru yang lain. "Makanya gaes, berbanggalah kalian pakai batik brand ternama aja jadiin batik utk inspirasi desainnya yg super mahal. Kita yg bisa nemuin batik dengan harga lebih terjangkau harus lebih sering pakai," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel