Ussy Sulistiawaty Akhirnya Beber Reaksi Ibu Andhika Pratama Dapat Calon Mantu Janda Anak 2

Foto: Ussy Sulistiawaty Akhirnya Beber Reaksi Ibu Andhika Pratama Dapat Calon Mantu Janda Anak 2 instagram
WowKeren dan Kanal247


Ussy Sulistiwaty akhirnya membeberkan reaksi sang mertua saat pertama kali mengetahui jika ia tengah menjalin tali asmara dengan Andhika Pratama lewat vlog “Teman Tidur”.

Kanal247.com - Beberapa cerita rumah tangga seleb memang sangat menarik untuk dikulik karena keunikan yang dimiliki. Sebut saja salah satunya bahtera yang diarungi Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.


Baca juga ...

Ussy sendiri membenarkan jika jalinan tali kasihnya dengan Andhika sering memancing beragam tudingan miring publik. Salah satunya terkait restu sang mertua. Ia pun akhirnya membeberkan reaksi ibunda Andhika saat pertama kali mengetahui calon menantunya.

Melalui vlog “Teman Tidur” yang diunggah Kamis (26/9) ini, Ussy mempersilakan ibu mertuanya untuk menceritakan sejak awal pertemuan mereka. Ibu Andhika pun tak segan membeberkan hal itu, termasuk kecurigaan yang pertama kali dimilikinya.

Ibunda Andhika rupanya sudah mulai memiliki prasangka saat pertama kali mengetahui Andhika kerap memutar lagu Ussy yang bertajuk “Klik” di dalam mobilnya. Kendati putranya tak memberi penjelasan, hal itu tetap terbesit di hatinya.

Sampai pada akhirnya sang ibunda dijemput oleh Ussy untuk menyaksikan premier film Andhika, saat itu lah semuanya mulai terkuak. Ibunda Andhika pun tak menunggu waktu lama dan langsung menuntut klarifikasi dari Andhika sepulang acara.

“Begitu sepulang itu (acara) langsung saya tabrak ‘Le, Ussy ta?’. Ngakak dia,” cerita ibunda Andhika. “Menurut Mama yok opo (gimana)?” sambungnya mengulang pertanyaan sang putra.

Reaksi pertama yang dilontarkan ibunda Andhika tentunya tak lain adalah menanyakan balik kematangan keputusan Andhika. Bukan tanpa sebab, pasalnya ia menyadari jika putranya dan Ussy akan menghadapi banyak tantangan jika benar-benar bersatu.

“Udah dipikir? Matang mikirnya?” Lanjut cerita mertua Ussy. “Karena banyak tantangan yang akan kalian hadapi. Mama tidak bilang kamu, tapi kalian hadapi. Dari dua sisi, dari sisi Ussy terhadap kamu (Andhika) dan dari sisi kamu dan keluarga kita terhadap keluarganya Ussy.”

Andhika diminta memikirkan matang-matang terkait kemungkinan munculnya dugaan jika ia mendompleng Ussy yang notabennya adalah senior artis. Namun ia juga harus siap dengan kedua anak Ussy kala itu.

Kendati demikian, diakui ibunda Andhika jika dirinya adalah sosok orangtua yang memiliki pemikiran terbuka. Sehingga pilihan putranya, terlepas dari beragam perbedaan pun dapat ia terima tanpa pertentangan. Selain itu juga karena ia sendiri percaya jika jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan.

Vlog di atas pun banjir pujian dari netizen yang mengaku salut dengan beragam pernyataan ibunda Andhika. Bahkan tidak sedikit yang mengaku iri hingga berdoa dan berharap akan memiliki ibu mertua seperti ibunda Andhika Pratama.

Sukak pake banget dengan setiap perkataan Mama mertuanya Ussy, amat sangat ‘membangun’, bijaksana Mom,” ujar Helga********an. “Maasya Allah, Mertua Goals Bangeeeeeeeeeet Mamanya Andhika,” sahut Dewi*********ai. “Ya Allah semoga kelak punya mertua kayak mertuanya kak ussy,” doa Asr****d.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...