Coba Gaya Rambut Bob Saat Hamil Anak Kedua, Visual Yulhee Dipuji Netizen

Foto: Coba Gaya Rambut Bob Saat Hamil Anak Kedua, Visual Yulhee Dipuji Netizen Soompi
WowKeren dan Kanal247


Episode terbaru "Mr. House Husband 2" memperlihatkan Yulhee mencoba mengganti gaya rambutnya. Banyak netizen yang memberikan pujian pada istri Choi Minhwan F.T Island ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Yulhee istri Choi Minhwan F.T. Island tengah mengandung anak kedua mereka. Bahkan dikabarkan Yulhee tengah mengandung anak kembar yang belum diketahui jenis kelaminnya.


Baca juga ...

Minhwan dan Yulhee masih menjadi member tetap program "Mr House Husband 2". Di episode terbarunya, Yulhee menunjukkan semangatnya untuk mengubah gaya rambut menjadi bob pendek.

"Aku padahal suka rambut panjangnya," celetuk Minhwan sang suami. Mereka pergi ke salon untuk mengantar Yulhee potong rambut. Ia sempat ditanya alasannya ganti gaya rambut pendek.

"Aku ingin mengubah mood. Dan juga aku hamil anak kedua dan melihat rambutku sudah sangat panjang," jelas Yulhee. Setelah selesai potong rambut, Yulhee terlihat sangat cantik dengan gaya rambut bob pendek.

Yulhee

Sumber: Soompi

"Cantik," puji Minhwan. Saat wawancara ia menambahkan, "Menurutku dia cocok dengan gaya rambut apapun. Ada pesona menarik di rambut pendeknya."

Yulhee sendiri suka dengan gaya rambut barunya. "Rambutku dipotong dengan sangat baik dan aku sangat suka. Aku merasa kualitas hidupku akan meningkat," celetuk Yulhee.

Tak hanya Minhwan, namun netizen juga memuji gaya rambut baru Yulhee. Banyak juga yang iri melihat rambut Yulhee sangat tebal dan cocok dengan gaya rambut apapun.

"Aigoo cantiknya! Dia keren juga dengan rambut pendek," kata netter. "Betapa cantiknya dia. Terlihat lebih baik," sahut netter. "Apapun gaya rambutnya, dia punya wajah yang cantik. Aku iri melihat rambutnya juga tebal," celetuk netter.

"Rambut panjang itu kemewahan ketika kau merawat anak-anak," seru netter. "Rambut panjang sulit dirawat ketika kau punya anak kecil," tambah netter. "Dia mirip Jung Chaeyeon," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...