Lagi-Lagi Dikritik Saat Promosikan Produk, Rina Nose Jawab Begini Singgung Soal Hijab

Foto: Lagi-Lagi Dikritik Saat Promosikan Produk, Rina Nose Jawab Begini Singgung Soal Hijab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iklankan produk korset di laman Instagram, Rina Nose malah menuai hujatan sekaligus kritikan pedas lantaran dianggap mengumbar lekuk tubuh oleh para netizen.

Kanal247.com - Presenter sekaligus penyanyi Rina Nose kembali menjadi bulan-bulanan jagat maya di Instagram. Rina menuai banyak kritikan pedas saat mempromosikan sebuah produk korset di unggahan terbaru.


Baca juga ...

Netizen menilai jika Rina terlalu mengumbar lekuk tubuh. Mengetahui hal ini, seperti biasa wanita kelahiran Bandung berusia 35 tahun itu membalas satu per satu nyinyiran yang diterimanya. Rina bahkan sampai menyinggung perihal dirinya yang pernah mengenakan hijab.

"Maunya di puja puji, baru cicing," komentar salah seorang netizen. "Kalau saya maunya dipuja puji, saya ga akan lepas hijab mba," balas Rina dengan sebuah emotikon.

"Senang sekali mengumbar bentuk tubuhmu. Jangan sombong, di atas langit masih ada langit. Cari uang yang halal lagi baik saja," tulis netizen lain. "Monggo dipesen korsetnya saayyy," komentar Rina.

"Kalau gak bisa pakai baju yg sopan mending telanjang sekalian ga usah pakai baju," tulis seorang netizen. "Kalau ga bisa melihat isi dunia beserta semua peristiwanya, mending ke akhirat duluan," jawab Rina.

"Ini pakaiannya sampe ngejeplak banget," komentar netizen lainnya. "Gayamu kok murahan kali agnes monikamera. Ngumbar aurat di halayak rame. Nanti diperkosa malah nyalahin orang. Ga taunya kamu mancing2," timpal netizen lain.

Netizen pun ramai memberikan komentarnya. Di samping berseru setuju dengan setiap jawaban menohok Rina, banyak pula netizen yang tak habis pikir dengan masih banyaknya komentar pedas yang dilayangkan haters.

"Mantab mbak nose... Netijen krg kerjaan itu mah segala bpak2 ngomenin," seru akun @luc*****12. "Itu netijen hidupnya udah pada suci ngurusin hidup orang lain. Ngaca woi sama AIB SENDIRI," komentar akun @su_ya******.

"Wkwkwk netijen nya emang gobl*k2 sih yg komen. Udah tau korset ya ngejeplak lah," sambung akun @ailia*****. "Netijen kalo dilaporin ntr baper , tp jarinya ga bs dijaga," timpal akun @citra*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...