Rizky Nazar Tertawa Girang, Keberadaan Syifa Hadju Malah Disebut 'Perusak'

Foto: Rizky Nazar Tertawa Girang, Keberadaan Syifa Hadju Malah Disebut 'Perusak' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Promo film bareng Syifa Hadju dan Prilly Latuconsina, Rizky Nazar malah disebut lebih pantas bersanding dengan mantan kekasih Teuku Rizky itu. Sedang keberadaan Syifa di foto ini justru disebut sebagai 'perusak' momen.

Kanal247.com - Seperti diketahui aktor tampan Rizky Nazar saat ini telah terlibat film dengan aktris bertubuh mungil Prilly Latuconsina. Keduanya dipertemukan dalam film bergenre horor, "Danur 3: Sunyaruri".


Baca juga ...

Dan tepat pada hari ini, film tersebut tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air. Tentu saja Rizky dan Prilly tak ketinggalan untuk ikut mempromosikan filmnya di berbagai tempat.

Dan Prilly juga tak lupa mengabadikan momen kala promo bersama Rizky serta Syifa Hadju yang juga berperan dalam "Danur 3". Dalam unggahan Prilly ini, mereka bertiga tampak tertawa girang.

"Pokoknya kalo Promo terserah lah Rizky mau ngomong apa," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto. "Ujung-ujungnya aku ketawa aja terus!"

Tanpa menunggu lama, unggahan Prilly itu langsung diserbu beragam komentar netter. Bukannya fokus dengan tawa girang Rizky, mereka malah soroti keberadaan Syifa.

Pasalnya selama ini Rizky dan Syifa dikabarkan memiliki hubungan dekat. Namun masih simpang siur lantaran keduanya masih sama-sama tak menanggapi hal tersebut.

Beberapa dari netter mengatakan bahwa Rizky lebih pantas bersanding dengan Prilly ketimbang Syifa. Kehadiran Syifa dalam potret di atas juga disebut sebagai "perusak" momen.

"Lebih cocok sama kami pril @prillylatuconsina96 @rizkynazar20," komen akun @mari*******. "Ganggu aja sih si syifa ya ampun," tutur akun @ida********. "Padahl momennya dah bagus eh si cipanya ngikut aja yee," seloroh akun @iinda**********.

"Prilly sma syifa keq seumurann,mudaan prilly mlahh. Daan lbh cocok sm prilly juga awok awok," tambah akun @sep***********. "Udah kak @rizkynazar20 cocok nya sama kak @prillylatuconsina96 haha si syifa ngrusak aja ya haha duh gmn sich," pungkas akun @nur********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel