Mampu Kontrol Emosi, Kunci Arie Untung Batal Cerai Dari Fenita Arie

Foto:  Mampu Kontrol Emosi, Kunci Arie Untung Batal Cerai Dari Fenita Arie Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika tidak bisa mengendalikan emosinya saat pertengkaran itu terjadi di tahun 2017 silam, kemungkinan besar Arie Untung mengaku dirinya sudah berpisah dari Fenita.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, siapa sangka ternyata hubungan romantis dan harmonis Arie Untung dan Fenita Arie hampir saja berakhir di meja perceraian. Menurut Arie Untung, peristiwa hampir cerai itu terjadi tahun 2017 saat dirinya baru saja berhijrah.


Baca juga ...

Ketika Arie Untung baru berhijrah, rupanya sang istri kurang setuju. Dia pun merasa tertekan, apalagi Arie Untung ikut mengajaknya berhijrah juga bersamanya. Namun syukurlah Fenita yang awalnya keras akhirnya merasa beruntung karena menemukan jawaban atas permintaan sang suami.

Arie Untuk sendiri juga merasa bersyukur lantaran dia bisa menurunkan emosinya saat itu sehingga mereka urung bercerai. "Kalau saya emosi juga saya oke-in untuk pisah, tapi alhamdulillahnya nggak jadi akhirnya berusaha menurunkan emosi," kata Arie Untung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 23 September.

Fenita pun menjelaskan saat dirinya mulai berubah pikiran. "Ya sempat kesal karena dengan perubahan dia beberapa tahun. Padahal kan dulu dia asyik-asyik aja kalau ke mana-mana tapi dia berubah. Akhirnya pas kejadian beberapa waktu lalu kesiram air panas aku mulai flash back," ungkap Fenita mengingat masa lalunya sebelum hijrah.

"Aku merasa setiap ngomongin agama selalu tertekan," cerita Fenita Arie. "Tapi aku mulai berusaha cooling down," lanjut Fenita Arie lagi.

Perbedaan itu sempat membuat Fenita Arie dan Arie Untung hampir bercerai. Keduanya juga mengalami titik terberat dalam perjalanan rumah tangganya. "Sempat hampir pisah. Dia kalau saya kirim link Ustaz masuk kamar dan bilang hijrah, lebay. Ya saya yang salah tiba-tiba ajak, bukannya diajarin pelan-pelan istrinya," jelas Arie Untung.

Sementara itu, baru-baru ini Arie Untung mengajak para follower dan masyarakat untuk mengulurkan tangan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Kalimantan. Dengan judul caption "ASAPMU ASAPKU JUGA", Arie Untung menulis pesan yang sangat menyentuh. Selain itu, Arie Untung juga kerap mengunggah psotingan penuh faedah lainnya mengenai proses hijrah dan perbaikan diri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...