Park Bo Gum-Suzy Ditawari Main Film Bareng, Netter: Mega Visual Couple

Foto: Park Bo Gum-Suzy Ditawari Main Film Bareng, Netter: Mega Visual Couple Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suzy dan Park Bo Gum mendapatkan tawaran main film bersama berjudul 'Wonderland' yang akan disutradarai oleh Kim Tae Yong yang terkenal dengan filmnya 'Late Auntumn'.

Kanal247.com - Park Bo Gum dan Suzy kemungkinan akan beradu akting bareng setelah sebelumnya pernah bekerjasama sebagai rekan presenter. Pasalnya Park Bo Gum dan Suzy kabarnya mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film berjudul "Wonderland".


Baca juga ...

"Wonderland" adalah film yang disutradarai oleh Kim Tae Yong. Sutradara 49 tahun ini sendiri terkenal dengan filmnya "Late Auntumn" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan aktris asal Tiongkok Tang Wei yang kemudian menjadi istrinya saat ini.

Sebelum Park Bo Gum, film "Wonderland" sebenarnya telah mempertimbangkan sosok Choi Woo Shik sebagai pemeran utama prianya. Namun rupanya kini pihak produksi lebih tertarik pada sosok Park Bo Gum.

Sedangkan mendengar kabar ini langsung membuat netter maupun penggemar ikutan antusias. Banyak dari mereka yang berharap Park Bo Gum dan Suzy mau menerima kesempatan bermain bareng ini karena dirasa memiliki chemistry yang pas setelah memandu acara Baeksang Arts Award 2 tahun lalu.

"Kalian harus menerima tawaran ini Gumzy," komentar netter. "Suzy dan Bogum akan membuat mega visual couple. Sayangnya Irene tak bisa berakting sebenarnya aku ingin melihat Bogum dengan Irene juga," ujar yang lain. "Ini pasti akan sangat seru, aku sudah tak sabar menyaksikan keduanya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...