Aktor Rookie Ungkap Sikap Song Joong Ki di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles', Seperti Apa?

Foto: Aktor Rookie Ungkap Sikap Song Joong Ki di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles', Seperti Apa? Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki menjalani syuting "Arthdal Chronicles" cukup lama. Seorang aktor rookie mengungkapkan seperti apa kepribadiannya selama berada di lokasi syuting. Begini penjelasannya.

Kanal247.com - Di tahun 2019 ini, Song Joong Ki disibukkan dengan drama barunya yang bertajuk "Arthdal Chronicles". Dibuat hingga 3 bagian, Song Joong Ki jalani syuting drama ini tak hanya di Korea namun juga hingga ke luar negeri seperti Brunei Darussalam.


Baca juga ...

Song Joong Ki bertemu dengan banyak aktor di drama ini, salah satunya adalah Hwang Hee. Hwang Hee merupakan aktor yang debut pada tahun 2017 lewat drama "Tomorrow With You".

Lewat wawancaranya belum lama ini, Hwang Hee mengungkapkan kepribadian Song Joong Ki di lokasi syuting "Arthdal Chronicles". Ia berujar Song Joong Ki sangat manly dan peduli dengan banyak orang. Benarkah?

"Aku sering mengikutinya dan memanggilnya senior, tapi dia sangat manly dan kasual. Dia bilang padaku untuk memanggil Jang Dong Gun senior dan memanggilnya hyung," buka Hwang Hee. Song Joong Ki bahkan pernah membelikan jaket tebal saat syuting di musim dingin.

"Dia mengirimkan protein ke agensiku, tanya apa aku masih latihan. Meski kami berada di beda suku saat di drama, dia sangat peduli padaku," jelas Hwang Hee. "Syuting dilakukan pada musim gugur dan cuaca tiba-tiba sangat dingin saat musim dingin. Aku tak punya jaket tebal jadi dia membelikan semua aktor suku jaket tebal dengan kulit bebek."

"Jang Dong Gun tahu syuting adegan tentara Daekan sangat melelahkan, jadi dia membelikan kami makanan mahal dan berkualitas tinggi untuk stamina," puji Hwang Hee pada Jang Dong Gun. "Aku sering di dorm tapi dia menghubungi dan bilang, 'Turun ke restoran barbeque'. Dia membelikan kami semua daging sapi yang ingin kami makan."

Hwang Hee terinspirasi dengan kedua aktor senior tersebut. "Mereka aktor yang sangat ramah. Aku menyebut mereka seperti kakak dan sangat peduli padaku. Aku belajar banyak dari mereka," tutup Hwang Hee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...