Ibnu Jamil Lantang Ledek Status Jomblo Vicky Nitinegoro, Auto Jadi ‘Boomerang’

Foto: Ibnu Jamil Lantang Ledek Status Jomblo Vicky Nitinegoro, Auto Jadi ‘Boomerang’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibnu Jamil pasti tak menyangka jika doa berisi ‘sentilan’ yang ia layangkan untuk Vicky Nitinegoro justru balik kepada dirinya sendiri, netizen kompak balik serang soal statusnya yang juga jomblo.

Kanal247.com - Ibnu Jamil belum lama ini banjir doa supaya cepat menikah dari warga dunia maya. Hal ini adalah “buah" dari tindakannya sendiri usai melayangkan sindiran kepada Vicky Nitinegoro.


Baca juga ...

Hal ini bermula saat Ibnu Jamil mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabatnya itu. Padahal jika ditelisik hari ulang tahun Vicky jatuh pada tanggal 18 Juli lalu. Nampaknya Ibnu Jamil memiliki maksud “terselubung” dari ucapannya itu.

Ibnu Jamil terlihat membagikan potret kebersamaannya dengan Vicky Nitinegoro saat bermain motor. Keduanya terlihat berpose di sebuah sungai, sembari melemparkan tatapan ke arah satu sama lain.

Baik Vicky maupun Ibnu Jamil terlihat sama-sama tersenyum di dalam foto itu. Vicky merendam kakinya sembari duduk di sebuah bebatuan, sedang sang sahabat memilih berdiri.

Bersamaan dengan foto itu lah Ibnu Jamil mengucapkan selamat ulang tahun yang lantas diikuti dengan doa seperti pada umumnya orang merayakan hari lahir. Namun doa yang ia selipkan tersebut berupa sebuah sindrian tentang status Vicky yang masih jomblo.

Happy birthday @vickynit13 all the best jon,” tulisnya di kolom keterangan foto. “Cepet nikah bosen gw liat lo sendirian mulu #jamilosjourney #coconutree.

Alih-alih mendapat dukungan, Ibnu Jamil justru tak kalah diserang oleh netizen. Postingan itu akhirnya justru menjadi “boomerang” untuk dirinya sendiri.

Pasalnya banyak warganet yang justru balik mengingatkan Ibnu Jamil jika dirinya sendiri juga masih single alias jomblo. Komentar yang menuntutnya untuk segera menikah pun langsung “bergema” dalam sekejap.

Lu jg cpet nikah jhon,” kata akun @adi******. “Nikah barengan aja jhon biar hemat biayaa...masalll,” kelakar @diana*****. “Sadar diri lu juga jon,” tandas akun @havit******.

Lah apakabar kamu bang..masih sendirian juga hiyaaaa,” ledek pemilik akun @batik*****. “Wah caption nya doa buat diri sendiri juga nih,” sahut akun @itsu*****. “Lah yg nyuruh juga belum nikah lagi,” ucap akun @harso*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel