Pandji Pragiwaksono Bagikan Kreativitas Mahasiswa Demonstran, Ajak Ngakak di Tengah 'Kisruh'

Foto: Pandji Pragiwaksono Bagikan Kreativitas Mahasiswa Demonstran, Ajak Ngakak di Tengah 'Kisruh' instagram
WowKeren dan Kanal247


Pandji Pragiwaksono membagikan poster-poster karya para mahasiswa yang tengah turun ke jalan menjadi perwakilan menolak RUU KUHP, warganet sontak tertawa.

Kanal247.com - Pandji Pragiwaksono memang menjadi komika yang kerap menjadikan politik sebagai bahan materi lawakannya. Tidak heran jika Pandji langsung menunjukkan bentuk penolakan tegas atas RUU KUHP melalui akun Instagram pribadinya, @pandji.pragiwaksono.


Baca juga ...

Pandji memiliki cara unik untuk menunjukkan bentuk penolakannya kepada RUU KUHP. Berbeda dengan selebriti lain yang memilih untuk turun ke jalan atau mengungkapkan pendapat di media sosial, Pandji memilih membagikan tulisan hingga poster buatan mahasiswa.

Sebagai komika, Pandji tampak ingin memberikan apresiasi kepada kreativitas mahasiswa yang membuat pesan cerdas namun lucu untuk dibawa turun ke jalan. Pandji bahkan mengaku mencari salah satu pembuat poster itu.

"Kuberkahi engkau dengan kompilasi 10 foto pesan aksi dari Demo Mahasiswa hari ini," tulis Pandji pada keterangan foto-foto yang ia unggah, Selasa (24/9). "Foto bukan milik gue, nemu seliweran di sosmed. . Slide paling trakhir pengen gue cari yg bikin posternya."

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan itu. Mereka tampak sibuk memilih pesan-pesan paling menarik. Tak sedikit dari warganet yang mengaku kagum dengan pesan-pesan kocak mahasiswa.

"Kreativitas emg muncul ketika tertekan, sungguh menghibur," tulis @r***nd. "Kalau wibu (fans anime) udah turun berarti ada yg salah dengan indonesia," ujar @r***ya. "Wakakakak bukan gw serius dah, tapi gw suka yang terakhir," sambung @c***or.

"Siapa yang sangka Jan Ethes dan MU dapat berakhir di satu lembar yang sama," ucap @c***en. "Ngakak Sumpah Bang," aku @c***sa. "Memang negri ini butuh patriot," ujar @d***on. "When your country is so f**ked up it makes 9gager join the demonstration," tandas @a***an.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...