Ria Ricis dan Dinar Candy 'Miris' Pikirkan Pekerjaan Lantaran RUU KUHP Beri Jam Malam ke Wanita

Foto: Ria Ricis dan Dinar Candy 'Miris' Pikirkan Pekerjaan Lantaran RUU KUHP Beri Jam Malam ke Wanita instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis dan Dinar Candy mengaku akan membuat pekerjaannya terganggu lantaran adanya larangan wanita untuk tidak pulang malam usai bekerja dalam RUU KUHP.

Kanal247.com - Permasalahan mengenai RUU KUHP memang sedang menjadi hal paling sensitif saat ini. Seruan tegas agar presiden Joko Widodo menolak RUU KUHP itu tampak lantang diserukan oleh publik. Ribuan Mahasiswa bahkan terlihat turun ke jalan untuk melakukan demo mewakili publik.


Baca juga ...

Para selebriti pun terlihat ikut keberatan dengan pasal-pasal kontroversi yang membuat publik geram. Sebut saja pasal yang menyebutkan jika para wanita bekerja hingga larut malam dan terlunta-lunta di jalan akan diberi sanksi berupa denda. Hal itu tentu menjadi kontroversi mengingat banyak sekali pekerjaan yang memungkinkan untuk pulang larut. Apalagi bagi para selebriti.

Dj cantik Dinar Candy pun mengaku keberatan dengan pasal RUU KUHP. Dinar mengaku "pusing" nasibnya sebagai DJ lantaran dibatasi oleh peraturan RUU KUHP.

"Terus eike Dj pulang malam kalau weekend gimna?" tulis Dinar pada keterangan sebuah berita yang ia bagikan di Instagram, Selasa (24/9).

Komentar

Sumber: Instagram/@dinar_candy

Unggahan Dinar itu segera dibanjiri oleh komentar. Ria Ricis hingga Ely Sugigi bahkan turut curhat di kolom komentar atas pemikiran serupa dari Dinar. Ricis dan Ely mengaku mendukung gerakan para mahasiswa yang berusaha untuk menggagalkan pasal kontroversi.

"Lah acu gmn krja malm terus," komentar Ricis melalui akunnya @riaricis1795 seraya menambahkan emoji menangis. "Gw ikut dah klu ini lah kita klu kerja smp malam hahahahaha," kata Ely.

Warganet pun mengaku ikut geram dengan RUU KUHP yang "nyeleneh" itu. Meski begitu, ada pula yang tampak ingin mengajak Dinar bercanda dengan menyebutkan pulang pagi saja agar tidak melanggar peraturan.

"Pulang subuhhh mbaaakk biar g kena denda," goda @d***ng. "Gak boleh pulang malam , RUU bilang sekalian pulang pagi gpp," terang @h***in. "Kalo gitu pulang pagi," kata @m***ti. "Lanjut sampai pagi bwebbbbbbbb," tandas @s***ni.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel