Debut di Musikal Militer, Xiumin EXO Ngaku Belajar Banyak dengan Onew SHINee

Foto: Debut di Musikal Militer, Xiumin EXO Ngaku Belajar Banyak dengan Onew SHINee heraldpop
WowKeren dan Kanal247


Xiumin, Onew, dan sejumlah selebriti pria yang tengah wajib militer lainnya dikonfirmasi bergabung pada proyek musikal baru. Xiumin mengaku masih awam dengan segala hal apapun mengenai musikal militer.

Kanal247.com - Musikal militer "Return: The Promise of the Day" menggelar press conference baru-baru ini. Acara ini dihadiri oleh banyak selebriti pria yang menjalani wajib militer diantaranya Xiumin, Onew, hingga Yoon Ji Sung cs.


Baca juga ...

Di acara tersebut, Xiumin mengungkapkan perasaannya muncul di musikal militer pertama kali. "Berbicara vokalisasi, aku masih belajar dan kru produksi sangat membantuku. Aku mencoba yang terbaik," buka Xiumin.

Xiumin ternyata belajar banyak dengan Onew. Tak hanya senior di agensi, Onew juga merupakan senior Xiumin sebagai tentara militer. "Onew, senior di usiaku, sebagai penyanyi dan juga militer, melatihku banyak hal satu demi satu, jadi aku sangat bergantung padanya. Berkatnya, aku bisa berlatih dengan nyaman," jelas member EXO ini.

"Aku bekerja keras (sebagai member EXO) hingga masuk militer, jadi setelah masuk militer, aku berpikir, 'Berhenti dulu dan sampingkan pekerjaan yang sudah kulakukan (hingga sekarang)'," tambahnya. "Namun, tujuh minggu berlatih, aku sangat ingin perform. Aku punya keinginan untuk tampil dan ada kesempatan datang, jadi aku ikut audisi (untuk musikal)."

Seperti yang diketahui, "Return: The Promise of the Day" adalah musikal militer yang bertemakan tentara yang mengorbankan dirinya untuk melindungi negara selama perang Korea. Musikal dimulai dari tentara veteran Seung ho berkeliling gunung di daerah Dabu untuk mencari rekannya yang meninggal dalam perang.

Onew dan Xiumin sendiri sama-sama berperan sebagai versi muda tentara Seung Ho. Musikal ini dijadwalkan akan digelar selama tanggal 22 Oktober hingga 1 Desember mendatang di Woori Art Hall, Olympic Hall, Seoul.

Xiumin masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada bulan Mei lalu. Ia merupakan member EXO pertama yang menjalani wajib militer.

Karena ini, Xiumin absen dari segala aktivitas dunia hiburan EXO. Sementara itu, EXO akan menggelar konser solo di Indonesia pada bulan November mendatang dengan formasi 6 member.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...