Digugat Cerai Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun Tuntut Balik dan Bakal Kumpulkan Bukti-Bukti

Foto: Digugat Cerai Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun Tuntut Balik dan Bakal Kumpulkan Bukti-Bukti star daily news
WowKeren dan Kanal247


Ahn Jae Hyun telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Ku Hye Sun ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon. Ku Hye Sun tak mau kalah dengan akan mengajukan tuntutan balik.

Kanal247.com - Baru-baru ini muncul kabar bahwa Ahn Jae Hyun telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Ku Hye Sun ke pihak Pengadilan Keluarga Distrik Suwon. Mereka akan dipertemukan di pengadilan dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Namun Ku Hye Sun muncul dengan tuntutan balik. Lewat kuasa hukum LIWU Law Group, pengacara Jung Kyung Suk menjelaskan tuntutan balik oleh kliennya dan mengatakan akan mengeluarkan bukti-bukti di pengadilan nanti.

"Sebagai kuasa hukum Ku Hye Sun, saya akan merilis pernyataan resmi Ku Hye Sun lewat firma hukum kami. Pernyataan resmi dirilis karena adanya ketertarikan lebih pada proses perceraian Ku Hye Sun dan untuk mengungkapkan perubahan secara jelas."

"Pertama-tama, Ahn Jae Hyun mengajukan aplikasi gugatan pada Pengadilan Keluarga Distrik Seoul tanggal 9 September 2019 dan disampaikan pada Ku Hye Sun pada tanggal 18 September 2019. Ku Hye Sun mengekspresikan harapannya untuk melindungi keluarganya beberapa kali."

"Tapi sampai poin dimana gugatan cerai diajukan, dia berpikir bahwa sekarang sulit untuk melindungi kehidupan keluarganya lagi. Untuk melindungi dirinya sekarang, dan karena penilaiannya bahwa Ahn Jae Hyun bertanggung jawab atas rusaknya rumah tangga mereka, ia akan segera mengajukan tuntutan balik melawan Ahn Jae Hyun bersamaan dengan respon tertulis pada Pengadilan Keluarga Seoul."

"Lebih lanjut, Ku Hye Sun akan mengumpulkan semua bukti (termasuk foto-foto) apa yang ia klaim bersamaan melakukan gugatan yang disebutkan di atas."

Pihak Ahn Jae Hyun sendiri memilih untuk tutup mulut selama proses perceraian dengan Ku Hye Sun. Simak terus kabar perceraian keduanya hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...