Nia Daniati Malas Ikut Campur Urusan Farhat Abbas Soal Apapun

Foto:  Nia Daniati Malas Ikut Campur Urusan Farhat Abbas Soal Apapun Instagram



Menurut Nia Daniati, dirinya lebih memilih untuk fokus pada kehidupan pribadinya sendiri dan pekerjaan daripada harus repot mencampuri urusan sang mantan suaminya yang tengah disorot itu.

Kanal247.com - Nama Nia Daniaty kerap dikaitkan dengan Farhat Abbas dalam pemberitaan di media hiburan. Meski demikian, Nia Daniaty ternyata enggan menanggapi segala pemberitaan soal mantan suaminya itu. Terlebih apapun yang berkaitan dengan Farhat Abbas di Instagram.

Nia Daniati juga menegaskan dirinya tidak pernah melihat postingan Farhat Abbas di Instagram. Meski demikian, Nia enggan memblokir media sosial mantan suaminya itu karena juga tidak terlalu perlu.

"Saya sih nggak pernah lihat sih (unggahan Farhat)" kata Nia Daniati di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Selasa (24/9). "Nggak (blokir)" jelas Nia. "Jadi saya jarang, saya kalau lihat Instagram juga paling yang temen-temen deket dan juga saya kan orangnya agak-agak gaptek juga jadi saya cuma masukin foto tulis, masukin foto tulis udah."

Setelah bercerai, Nia Daniati pun tegas tidak ingin terlibat sama sekali dalam permasalahan apapun yang berkaitan dengan Farhat Abbas. "Ya kan masalahnya saya juga nggak melihat (unggahannya). Jadi saya pikir bukan ranah saya untuk komentar juga, dan juga banyak yang harus dikerjakan," pungkas Nia Daniati.

Baca juga ...

Sementara itu, Nia Daniati baru saja mengalami kecelakaan di daerah Cepu, Bojonegoro, Jawa Timur. Sempat dikabarkan tidak bisa bicara, Nia Daniati pun berusaha menjelaskan kondisi kesehatannya saat ini. Artis cantik itu mengaku dirinya mengalami sakit pada rahang yang sempat terbentur besi pada mobil. Meski demikian, kondisi kesehatannya kini telah pulih kembali.

"Alhamdulillah," ungkap Nia. "Seneng kaget juga terutama kaget sama rahang udah pikir saya rahang saya udah paling nggak begeser gitu, saya udah nangis aja dan nggak bisa bicara apa-apa karena mulut saya kan nganga terus kebuka terus," jelas Nia.

Meski demikian, Nia mengatakan kondisi kesehatannya kini telah berangsur membaik. Dia bahkan sempat menyanyi usai kecelakaan tersebut. "Alhamdulillah sudah baik, saat itu juga sudah langsung baik karena langsung disuntik, ditangani. Mobilnya juga nggak terlalu kenceng, hanya karena rem mendadak," jelas Nia Daniati.

"Kebetulan waktu itu juga nggak apa-apa kalau saya nyanyi. Jadi ya rencananya sih cuma mau hadir aja ke acara malamnya," pungkasnya. "Tapi mereka minta saya nyanyi ternyata bisa juga lah. Tapi jangan terlalu banyak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel