Kim Jin Woo Akui Canggung Promosi Sendirian Hingga Bahas Persahabatan dengan Member Winner

Foto: Kim Jin Woo Akui Canggung Promosi Sendirian Hingga Bahas Persahabatan dengan Member Winner GQ Korea
WowKeren dan Kanal247


Kim Jin Woo menyebut canggung jika jalani aktivitas dunia hiburan tanpa member Winner lainnya. Ia mendapatkan dukungan penuh tentang karier solonya dari member Winner.

Kanal247.com - Belum lama ini, Kim Jin Woo resmi debut solo. Bahkan untuk debut solonya, Kim Jin Woo kolaborasi dengan rekan grup di Winner, Song Min Ho.


Baca juga ...

Jalani aktivitas seorang diri tanpa member Winner ternyata belum terbiasa dilakukan oleh Kim Jin Woo. Seperti yang ia katakan di pemotretan terbarunya dengan media GQ Korea.

"Aku jarang berpartisipasi di wawancara solo seperti in. Biasanya saat interviewa sebagai Winner, Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon yang menjawab pertanyaan," ujarnya. "Menurutku interview itu sulit. Aku malu. Lebih muda bagiku untuk menulis (jawabanku) daripada mengatakannya."

"Aku merasa nyaman ketika bersama dengan memberku. Aku banyak bergantung pada mereka. Kami hidup bersama selama 10 tahun dan mereka rasanya lebih seperti keluargaku daripada keluarga aslliku," jelas idol kelahiran tahun 1991 ini. "Ketika aku bersama orang-orang yang nyaman, aku membuka hatiku penuh pada mereka. Sulit bagiku menghampiri orang lebih dulu, tapi sekali aku membuka hatiku, aku bisa memberikan cinta tanpa batas."

Berbicara tentang penampilannya sebagai solois, Kim Jin Woo merasa kesepian pada awalnya. "Berbeda dengan apa yang di panggung. Performance solo lebih mudah daripada wawancara solo. Aku merasa kesepian awalnya, tapi menyenangkan memperlihatkan pada orang-orang seperti apa diriku sebenarnya bukan sebagai member Winner," tuturnya.

Kim Jin Woo dan member Winner lain memiliki persahabatan yang sangat erat. "Aku tak tahu bagaimana orang memandang Song Min Ho, tapi aslinya dia sangat bijaksana. Dia menghampiri aku lebih dulu dan bertanya apa ada hal yang membuatku tidak nyaman. Dia sangat khawatir dengan debut soloku dan bilang aku seperti anak kecil tanpa walinya," kata Jin Woo.

Sementara itu, Winner kembali menggelar tur konser terbarunya. Beruntungnya, Indonesia akan kembali dikunjungi Winner dalam tur konser tersebut pada bulan Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...