Suara Rakyat 'Dibungkam', Ernest Prakasa 'Ngamuk' Pada Lembaga Ini Hingga Lantang Berikan 'Ancaman'

Foto: Suara Rakyat 'Dibungkam', Ernest Prakasa 'Ngamuk' Pada Lembaga Ini Hingga Lantang Berikan 'Ancaman' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pihak KemKominfo diduga bikin media sosial Twitter melambat lantaran ogah terima kritikan soal kinerja DPR, Ernest Prakasa naik pitam hingga lantang berikan 'ancaman' bikin netter ikut geram.

Kanal247.com - Salah satu komika ternama yang juga melahirkan berbagai film layar lebar Ernest Prakasa mendadak menjadi sorotan. Hal ini bermula dari ungkapan Ernest di Instagram Story-nya.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, media sosial Twitter sempat mengalami down alias bermasalah. Sehingga para pengguna tak bisa masuk ke akun pribadinya, termasuk Ernest.

Pasalnya, Ernest sendiri di Twitter sedang gencar menyuarakan suara rakyat yang protes akan RUU KUHP pada DPR. Dan dengan lantang, Ernest menuliskan pernyataan menohok untuk para DPR.

"Bandit-bandit DPR merasa jumawa di atas rakyat yang mengantarkan mereka ke sana. Hari ini adalah bukti bahwa kita sudah geram," tulis Ernest. "Hari ini, mereka belajar untuk tunduk. #ReformasiDikorupsi #MahasiswaBergerak.

Usai mengeluarkan segala keganjalan sistem pemerintahan Indonesia, Twitter mendadak tak bisa diakses. Dan Ernest meletakkan curiga pada lembaga KemKominfo Ri (Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia).

" Halo @kemkominfo_id, kalian menutup Twitter?" ungkap Ernest seraya berikan "ancaman". "Jika demikian, kita mungkin juga pindah ke Korea Utara."

Ungkapan yang kemudian dibagikan di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sama halnya dengan Ernest, sebagian besar dari mereka juga lemparkan protes seraya "ejek" para pejabat.

"Ntah apa yang merasukimu wahai tikus berdasi," komen akun @merly********. "Tuk Melindungi Dewan Penghancur Rakyat," cela akun @amo*******. "Sudah kuduga internet bakal dibatasi sm mereka memang rezim anti kritik," singgung akun @ita*******. "Ketika mereka tidak dapat menghentikan masa, yg dihentikan socmed lag," tandas akun @eci****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...