Pakai Nama Asli di Film Debut, Akting Hani Malah Dibandingkan dengan Suzy yang Sama Buruknya

Foto: Pakai Nama Asli di Film Debut, Akting Hani Malah Dibandingkan dengan Suzy yang Sama Buruknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hani sebelumnya disebut menerima tawaran untuk bermain di web drama berjudul 'Blue Moon', namun ternyata member EXID ini juga akan debut bermain film bertajuk 'The Adults Don't Know'.

Kanal247.com - Hani semakin yakin untuk mengambil kesempatan berakting. Member EXID ini dipastikan akan bermain dalam film indie berjudul "The Adults Don't Know" dan menggunakan nama aslinya yakni Ahn Hwee Yeon.


Baca juga ...

Pada 23 September kemarin, dilaporkan bahwa Hani kini tengah menjalani syuting untuk film tersebut. Kabarnya film yang dibintangi oleh idol yang baru saja meninggalkan agensinya Banana Culture ini akan tayang pada 2020 mendatang.

Sedangkan sebelumnya Hani juga menerima tawaran untuk bermain web drama berjudul "Blue Moon". Namun sayangnya Hani belum memberikan keputusannya apakah menerima peran sebagai seorang bartender di drama "Blue Moon".

Sementara itu meski belum resmi tayang namun netter sudah meragukan akting Hani. Bahkan ada yang menyebut akting mantan kekasih Xiah Junsu ini tak akan jauh beda dengan Suzy yang disebut cuma modal tampang saja.

"Melihat Suzy di 'Vagabond' membuatku kesal, Ada orang yang sudah berakting selama 10 tahun dan masih tak memuaskan, Hani seharusnya memilih karier lain yang cocok untuknya," komentar netter. "Aneh rasanya melihat idol berakting karena hanya akan fokus pada cantiknya saja di depan kamera," sahut yang lain. "Jadi inilah jalannya para idol, pensiun nyanyi dan berakting," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel