Kontroversi HyunA Disebut Terlalu Dilebih-Lebihkan, Para Pengamat Media Justru Tak Setuju

Foto: Kontroversi HyunA Disebut Terlalu Dilebih-Lebihkan, Para Pengamat Media Justru Tak Setuju Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA sebelumnya membuat kontroversi dengan mengangkat roknya secara tiba-tiba ketika tampil di atas panggung membawakan lagu berjudul 'Bubble Pop' dan menghebohkan penonton.

Kanal247.com - HyunA belakangan memang dekat dengan yang namanya kontroversi atau skandal. Seperti belum lama ini kekasih E'Dawn itu bikin heboh usai dengan sengaja mengangkat roknya dan memperlihatkan celana dalamnya pada penggemar di atas panggung.


Baca juga ...

Tindakan HyunA ini sepertinya tak terencana dilakukannya begitu saja. Hal ini dapat dilihat dari ekspresi penari latar mantan member 4Minute ini yang ikutan kaget ketika melihat HyunA mengangkat roknya.

Banyak yang menyebut skandal HyunA ini terlalu dilebih-lebihkan apalagi dengan nama HyunA sendiri yang memang dikenal dengan imej seksi. Sayangnya para pengamat media tak setuju dan menyebut tindakan HyunA seharusnya bisa lebih bertanggung jawab sebagai idol yang diidolakan para remaja.

"Aku tak berpikir ini menjadi kontroversi karena nama HyunA. Ini mungkin karena HyunA memiliki konsep yang berjalan dengan baik dan acaranya sendiri seperti guyonan," ujar seorang pengamat. "Itu bisa dilakukan di tempat tanpa remaja tapi HyunA adalah bintang idola yang disukai banyak remaja. Dia harus bertanggung jawab dengan tingkah lakunya."

Sedangkan HyunA sendiri sebelumnya merasa apa yang dilakukannya tak perlu dikhawatirkan dan hal yang wajar. Meski begitu netter masih menganggap tindakannya sudah kelewat batas dan hal semacam itu sebenarnya tak perlu dilakukan.

"Mengangkat rok di tengah acara sudah melewati batas, dia memperlihatkan pantatnya kemana-mana, mana lagi yang menjadikan perempuan sebagai produk?" komentar netter. "Sebuah penampilan seksi di atas panggung adalah sesuatu yang bisa dirasakan tanpa harus melakukan hal seperti itu," ujar yang lain. "Tapi sungguh aku tak mengerti kenapa dia melakukan itu, bahkan penari latarnya terlihat sangat kaget," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel