Bikin Guyonan Kematian K.Will di Hari Kecelakaan, Jung Hyung Don Minta Maaf Usai Banjir Hujatan

Foto: Bikin Guyonan Kematian K.Will di Hari Kecelakaan, Jung Hyung Don Minta Maaf Usai Banjir Hujatan Instagram



Sebelumnya K.Will memang sempat mengalami kecelakaan mobil bersama para staffnya ketika hendang bertolak ke sebuah acara namun keadaannya baik-baik saja saat ini.

Kanal247.com - K.Will baru saja terkena musibah yakni kecelakaan mobil. Dilaporkan oleh Starship Entertainment agensinya, mobil yang ditumpangi K.Will bersama para staff tergelincir karena jalanan yang licin setelah hujan deras.

Namun beruntungnya K.Will dan staff lainnya selamat serta tak mengalami luka yang serius. Sayangnya presenter Jung Hyung Don saat memandu acara langsung "My Little Televison V2" ini justru menjadikan K.Will sebagai bahan guyonan di hari kecelakaan tersebut.

Baca juga ...

Dalam acara tersebut, Jung Hyung Don meletakan foto K.Will lengkap dengan sikat dan tinta mirip foto pemakaman. Mendapatkan banyak hujatan, Jung Hyung Don lewat agensinya FNC Entertainment akhirnya menuturkan permintaan maafnya.

Photo-INFO
My Little Televison V2

"Kejadian selama tayangan 'My Little Television V2' berlangsung murni adalah kesalahanku. Sederhananya aku ingin membuat orang lain tertawa namun malah melewati batas dan aku sedang merefleksikan kesalahanku," ujar Jung Hyung Don. "Aku juga sudah menghubungi K.Will secara personal dan meminta maaf. Lebih dari apapun aku tak tahu jika K.Will mengalami kecelakaan selama tayangan acara live tersebut. Aku sungguh minta maaf."

Jung Hyung Don juga meminta staff acara untuk mengedit bagian tersebut saat tayang di televisi nanti. "Setelah menyadari kesalahanku aku meminta staf acara untuk mengedit bagian tersebut saat tayang di TV nanti. Mulai dari sekarang aku akan lebih berhati-hati menampilkan sesuatu," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel