Sukses dengan Fin.K.L, PD Harap Bisa Kerjasama dengan SNSD Untuk 'Camping Club' Berikutnya

Foto: Sukses dengan Fin.K.L, PD Harap Bisa Kerjasama dengan SNSD Untuk 'Camping Club' Berikutnya Instagram



Program baru "Camping Club" mendapatkan banyak perhatian penonton karena memperlihatkan reuni girl group Fin.K.L. PD sudah berencana untuk membuat musim berikutnya.

Kanal247.com - Program "Camping Club" merupakan program yang memperlihatkan kedekatan girl group Fin.K.L. Grup ini reuni setelah 14 tahun dengan camping bersama dan menggelar konser reuni mereka di hadapan para penggemar.


Baca juga ...

Hingga akhir episode, program ini mendapatkan perhatian lebih dari penonton. "Kami berbagi rasa terima kasih pada member Fin.K.L, tapi sebagai sutradara stasiun televisi, kami sering tak mendapatkan kesempatan berteirma kasih pada penonton. Kami merasa bangga melihat komentar penonton yang menyukai program ini dan merasakan banyak emosi," ujar PD Ma Gun Young dan Jung Seung Il.

Pada episode tanggal 22 September lalu, Fin.K.L reuni di atas panggung dan menyanyikan lagu andalan mereka terdahulu. "Ada jarak antara reuni yang publik ingin dan apa yang terjadi aslinya. Publik ingin melihat keempat member reuni pertama kali setelah 14 tahun dan tampil bersama," lanjutnya.

PD sempat ditanya tentang kemungkinan adanya musim kedua setelah kesuksesannya kali ini. "Kami belum merencanakan apapun. Kami hanya berpikir tentang director's cut yang tayang minggu depan. Ada banyak pilihan yang bisa kami pertimbangkan, dan kami belum memikirkannya. Akan bagus jika kami melakukan hal lain dengan Fin.K.L lagi," jelas PD.

Meski belum ada rencana untuk musim baru, PD sudah mengincar satu grup untuk diajak kerjasama. PD ternyata berharap bisa kerjasama dengan SNSD.

"Ini opini pribadi kami, tapi member SNSD akan berusia 30 tahun tahun depan. Kami sangat berterima kasih mereka menonton acara ini dengan baik," harap PD. Seperti yang diketahui, beberapa member SNSD mengatakan mereka penonton setia "Camping Club" ketika ditanya media belakangan ini.

Kini SNSD disibukkan dengan jadwal solo masing-masing. Tae Yeon, Tiffany, hingga Hyoyeon sibuk dengan karier sebagai solois. Sementara Sooyoung, Seohyun, hingga Yoona fokus menjadi aktris belakangan ini. Kalian setuju jika SNSD tampil bersama di 'Camping Club'?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel