Semua Artis YG Ramai Datangi Agensi di Waktu Bersamaan Hingga Disorot Netter, Ada Apa?

Foto: Semua Artis YG Ramai Datangi Agensi di Waktu Bersamaan Hingga Disorot Netter, Ada Apa? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment belakangan ini membuat penasaran banyak netizen. Hal ini karena para artis asuhannya tertangkap kamera memasuki kantor agensi di waktu bersamaan.

Kanal247.com - Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment, memang sejak awal tahun menuai kontroversi. Seungri, mantan idol asuhannya, terlibat sejumlah skandal mulai dari grup kasus klub Burning Sun, grup chat video mesum, hingga penyediaan prostitusi.


Baca juga ...

Karena hal tersebut, Seungri memutuskan untuk hengkang dari agensi dan menjalani serangkaian proses hukum hingga saat ini. Belum selesai sampai disitu, B.I beberapa waktu lalu juga terlibat kasus transaksi ganja dan tengah dalam proses penyelidikan polisi.

Sama seperti Seungri, B.I hengkang dari iKON dan agensi YG Entertainment sesaat setelah skandalnya terungkap ke publik. Bahkan mantan CEO agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga dalam proses hukum.

Belum lama ini ia menjalani proses pemeriksaan polisi terkait penyediaan prostitusi untuk investor asing. Namun polisi sebutkan tak ada bukti kuat mengarah pada tuduhan tersebut dan kasusnya segera diajukan ke pihak kejaksaan.

YG Entertainment

Sumber: Pannchoa

Baru-baru ini netizen ramai soroti pemandangan YG Entertainment. Di waktu bersamaan, mobil van yang sering digunakan selebriti berkumpul di depan agensi.

Satu persatu selebriti terlihat keluar dari mobil dan masuk ke kantor Big Bang cs tersebut. Netizen penasaran dengan apa yang terjadi dalam agensi tersebut. Ada yang berspekulasi bahwa para artis akan mengikuti serangkaian tes narkoba rutin yang diadakan agensi.

"Bukankah mereka bilang bakal investigasi obat terlarang di waktu bersamaan?" tanya netter. "Sepertinya mereka mencoba untuk menyembunyikan sesuatu. Jadi ada yang bakal terungkap lagi?" ujar netter. "Apa mereka berkumpul untuk menggunakan narkoba bersama?" celetuk netter.

"Bayangkan betapa buruknya kepribadian mereka hingga harus berkumpul jalani tes narkoba? Mereka pikir Korea itu bercanda. Inilah mengapa mereka memilih YG," sahut netter. "G-Dragon pakai narkoba dan tetap tuai kontroversi usai wamil. Kenapa tetap mempertahankannya? GD bertahan atau tidak, tidak ada perubahan haha," sambung yang lain. Sementara itu, hingga saat ini tak ada pernyataan resmi terkait foto yang beredar tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...