Vicky Shu Harapkan Ini di 2 Tahun Pernikahan, Sang Suami Sigap Tulis Kalimat Super Romantis

Foto: Vicky Shu Harapkan Ini di 2 Tahun Pernikahan, Sang Suami Sigap Tulis Kalimat Super Romantis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam kini genap berusia dua tahun pada Senin, 23 September 2019. Tulis harapan ini langsung 'dibalas' kalimat super romantis, apa itu?

Kanal247.com - Tepat pada Senin (23/9) ini, pernikahan Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam memasuki usia dua tahun. Diketahui, keduanya mengikat janji suci berbeda dengan pernikahan pada umumnya. Yakni di depan Candi Borobudur.


Baca juga ...

Merayakan momen dua tahun pernikahannya ini, Vicky Shu lantas mengunggah sebuah potret di laman Instagram. Selain bersyukur dengan pernikahan serta kehadiran sang buah hati, Vicky Shu juga menyematkan harapannya.

"23 September 2019. Alhamdulillah setelah dua tahun ini sudah ada mas @abimanyu_manggala yang sudah berusia 14 bulan dan Alhamdulillah sedang mengandung 4 bulan," tulis Vicky Shu. "Foto ini diambil awal bulan ini ketika sedang acara @tedaksiten dan ulang tahun mas Ibim. Semoga walau ibune belum selangsing dan secantik dulu bapake @ade_imam tetep cinta dan sayang ya hahahahaha. Dan sabar ngadepin istrinya yang super manja dan drama ini (ngaku)."

Tak ketinggalan, Vicky Shu juga menyematkan doa terbaiknya untuk pernikahannya dengan Ade Imam. "Semoga selalu diberi kesehatan, berkah dan kebahagiaan dalam keluarga kecil ini. Amin ya Allah," timpal wanita berusia 32 tahun itu.

Netizen pun dalam sekejap ramai memberikan komentarnya. Banyak pihak yang lantas mengucapkan selamat serta menyematkan doa terbaiknya untuk Vicky Shu dan Ade Imam.

"Happy anniversary mbake @vickyshu. Bahagia terus yaaa," seru akun @fit*****il. "Happy anniv y mbak @vickyshu semoga selalu samawa, dan sehat2 utk kehamilan nya," komentar akun @sophiie*****.

"Happy wedding aniversary kak vicky mas ade. Barokalloh fii umrik, kekal bahagia hingga ke jannah. Aamiin YRA," sambung akun @******yanti. "Keluarga yang harmonis dan gemes sekali ka baby nya, semoga sehat selalu yaaa ka," timpal akun @mam*****id.

Sementara itu, rupanya harapan Vicky Shu yang menginginkan agar sang suami tetap mengasihinya kendati belum jua langsing ini ditanggapi oleh Ade Imam sendiri. Bahkan ada pun netizen yang turut memberikan tanggapannya.

"Alhamdulillah (emoji hati). Happy wedding anniversary sayang. Love u no matter what," tulis Ade Imam dengan akun @ade_imam. "Ya Allah nok ayu @vickyshu walopun masih bohay jg ttp syantiiiiik," sedang tulis salah seorang netizen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...