Jessica Mila Tak Segendut Poster 'Imperfect', Ini Kata Ernest Prakasa

Foto: Jessica Mila Tak Segendut Poster 'Imperfect', Ini Kata Ernest Prakasa instagram
WowKeren dan Kanal247


Badan gendut Jessica Mila disebut-sebut berbeda dengan poster karakter film 'Imperfect', Ernest Prakasa selaku sutradara memberikan jawaban cerdas untuk para warganet.

Kanal247.com - Potret gendut Jessica Mila baru-baru ini menghebohkan media sosial. Pasalnya, Jessica benar-benar tampak sangat berbeda lantaran berbadan gemuk demi perannya dalam film "Imperfect" yang akan dirilis akhir tahun mendatang. Penggemar pun terang-terangan mengaku tidak sabar usai melihat teaser film itu.


Baca juga ...

Sayang, masih ada juga warganet yang tidak mempercayai jika Mila benar-benar berubah gendut demi film. Unggahan Ernest Prakasa selaku sutradara film "Imperfect" pun tak luput dari sindiran warganet jika Mila tak segendut dalam poster. Ernest memang tampak membagikan potret Mila kala dirias. Ernest tampak menceritakan lika-liku perjalanannya dan sang istri menciptakan karakter yang diperankan Mila.

"Menciptakan visual untuk karakter Rara adalah perjalanan panjang berliku gw & @meiranastasia bareng @taliasubandrio. Proses pre-production dipadati oleh diskusi, debat, berburu referensi, hingga menjalankan tes demi tes demi mendapatkan look yang paling pas. Yang lebih rumit lagi, penampilan @jscmila di teaser poster hanyalah satu dari empat macam look yang kita rancang buat Rara. So grateful to have @taliasubandrio as our Chief of Hair & Make-Up Departement, a crucial part of @jscmila’s transformation, (Sangat beruntung karena memiliki @taliasubandrio sebagai tata rias dan rambut, bagian krusial dari transformasi @jscmila" cerita Ernest pada unggahannya, Minggu (22/9).

Komentar

Sumber: Instagram/@ernestprakasa

Ernest pun tampak tak ragu membalas salah satu warganet yang menyebutkan jika Mila tidak terlalu gemuk seperti poster. Ernest pun dengan santai menjawab dengan jujur jika make up juga berperan untuk menunjukkan Mila tampak lebih gendut.

"Gembil tapi gak segemuk yang di poster yaa,, sukses buat filmnya nanti yaaa diriku sudah penasaran," ucap @s***ga. "Iya, karna dibantu sama make-up dan kostum," balas Ernest jujur.

Warganet pun tampak lagi-lagi menunjukkan antusiasme untuk film terbaru Ernest itu. Mereka benar-benar tampak tidak sabar untuk menantikan "Imperfect" dirilis di bioskop Tanah Air.

"Wajib nonton nih kalo udh tayang," tulis @a***i_. "Serius penasaran sama ni film kapan tayang niiii gk sabar," terang @d***an. "Sukses buat filmnya semoga pecah filmnya," tandas @r***ro.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...