Pevita Pearce Siap Susul Kesuksesan 'Gundala' Melalui Film 'Sri Asih' Tahun Depan

Foto: Pevita Pearce Siap Susul Kesuksesan 'Gundala' Melalui Film 'Sri Asih' Tahun Depan instagram
WowKeren dan Kanal247


Film 'Sri Asih' yang diperankan oleh Pevita Pearce diumumkan akan dirilis tahun depan, warganet mengaku tidak sabar untuk melihat aksi superhero asal Indonesia itu.

Kanal247.com - Kesuksesan film perdana Bumilangit Cinematic Universe (BCU), "Gundala" memang patut diacungi jempol. Tidak heran jika film pahlawan-pahlawan Indonesia lainnya yang telah diumumkan sangat dinantikan. Publik tampak mempertanyakan film pahlawan siapa yang akan dirilis menyusul "Gundala" yang diperankan Abimana Aryasatya.


Baca juga ...

Akun Instagram BCU, @bumilangitofficial akhirnya mengumumkan jika film pahlawan selanjutnya adalah "Sri Asih". Karakter itu diketahui akan diperankan oleh aktris cantik, Pevita Pearce. Film pahlawan wanita pertama di Indonesia itu direncanakan akan dirilis tahun depan dan disutradarai oleh Upi Rocks.

"Jagoan wanita pertama di Indonesia segera hadir di jagat sinema Bumilangit! Disutradarai oleh @upirocks dan dimainkan @pevpearce sebagai Sri Asih, film ini akan segera menggebrak bioskop Indonesia di tahun 2020!" bunyi caption banner pengumuman itu, Minggu (22/9).

Warganet pun mengaku sudah tidak sabar menantikan film "Sri Asih". Apalagi, Pevita tak terlihat bermain film laga sebelumnya. Mereka mengaku tidak sabar melihat aksi Pevita di film kedua BCU itu.

"Gak sabat pingin nonton, semoga 2020 di awal2 tahun," ucap @d***nd. "Buruan napaaaa minnnnn ga syabaarrr aku tuhh liat @pevpearce," ujar @b***12. "Cepetan udah gak sabar pengen nonton," kata @h***ma. "Gak sabar sumpah nunggu sri asih," tandas @a***in.

Pevita pun juga tampak "menggoda" para penggemarnya dengan membagikan cuplikan aksinya dalam film "Gundala". Para selebriti ternama pun mengaku tidak sabar untuk menonton "Sri Asih" di bioskop. Chelsea Islan, Iko Uwais, hingga Audy Item tampak tidak sabar melihat Pevita sebagai "Sri Asih".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...