Gebby Vesta Mengaku Pengin Nangis Usai Pengakuan Sebagai Seorang Transgender

Foto: Gebby Vesta Mengaku Pengin Nangis Usai Pengakuan Sebagai Seorang Transgender Instagram
WowKeren dan Kanal247


DJ Gebby Vesta telah membuat pengakuan bahwa dirinya seorang transgender alias mengganti kelamin menjadi seorang perempuan. Seperti ini perlakuan yang diterima Gebby usai mengaku.

Kanal247.com - DJ Gebby Vesta telah membuat pengakuan bahwa dirinya merupakan seorang transgender alias mengganti kelaminnya menjadi perempuan. Pengakuan itu disampaikan Gebby melalui akun Instagram pribadinya pada 19 September lalu. Geby mengaku telah menutupi jati dirinya selama 19 tahun silam.


Baca juga ...

Kini, usai mengaku sebagai seorang transgender, Gebby pun mengungkapkan perasaan serta perlakuan yang ia terima. Selain merasa lega, Gebby mengaku orang-orang yang dulu memusuhinya kini datang merangkul untuk mendukung. Gebby juga mendapat dukungan melalui Direct Message (DM) Instagram, yang sukses membuatnya menangis karena terharu.

"Percaya gak percaya.. Setelah jujur bukan hanya bikin gue lega tanpa beban, tapi orang2 yg dulu pernh bermusuhan sama gue bisa balik merangkul dan support ke gue," tulis Gebby pada Minggu (22/9). "Gue baca hampir semua dm dari kalian dan tetap rasanya pengen nangis.. bukan nangis kecewa, tapi bahagia.. Ternyata hidup sesimple itu lho, jika kalian pengen banyak yg sayang ya jujur aja akan diri sendiri Terima kasih buat semua support kalian, buat yg di Indonesia bahkan di luar negri."

Menurut Gebby, bukan penampilan yang membuatnya mahal, melainkan sebuah kejujuran. Itu pelajaran yang dipetik oleh model kelahiran tahn 1986 ini. "Skr aku sadar.. bukan penampilanlah yg membuat seseorang terlihat mahal, tapi kejujuran," pungkas Gebby.

Kolom komentar Gebby pun lagi-lagi diramaikan dengan dukungan netter. Mereka mendoakan Gebby agar mau jujur dengan diri sendiri juga semakin sukses kariernya.

"Iya mbak.. Terima kenyataan dan jujur ma diri sendiri.. Semoga bahagia dan sukses selalu mbak..." komentar akun @partydo***. "Sukses terus buat gebby, yang saya inget dari gebby adalah ketika dulu sekitar tahun 2017 atau 2018 an saya lupa, gebby banyak tolong orang di panti asuhan," sahut akun @novian***.

"Salut bgt sama ka @gebby.vesta_ ... Semangat trus ka kita semua sayang kk gebby," tulis akun @sygdede***. "Semangat terus kak @gebby.vesta_ karena jujur itu indah kak," balas akun @ramadha***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel