Jadi Bintang Tamu Program TV Jepang, Kaki Jenjang Wonyoung IZ*ONE Tuai Sorotan

Foto: Jadi Bintang Tamu Program TV Jepang, Kaki Jenjang Wonyoung IZ*ONE Tuai Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jang Wonyoung tak hanya disibukkan dengan jadwal di Korea saja namun juga Jepang. Bersama Sakura Miyawaki, Wonyoung belum lama ini menjadi bintang tamu program televisi populer di Jepang.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan Jang Wonyoung? Trainee asal JYP Entertainment yang berhasil menduduki posisi pertama ajang survival "Produce 48" tahun lalu. Jang Wonyoung merupakan salah satu peserta termuda di acara tersebut.


Baca juga ...

Resmi debut dengan grup pemenang bernama IZ*ONE, Jang Wonyoung tak hanya disibukkan dengan jadwal di Korea namun juga luar negeri. Belum lama ini ia bersama dengan Sakura Miyawaki menghadiri program televisi populer di Jepang.

Sejak awal kemunculannya, Wonyoung memang sering disoroti mengenai kakinya yang jenjang bak model. Meski baru berusia 15 tahun, Wonyoung memiliki tinggi badan 169 cm dan diperkirakan dapat bertambah lagi.

Jang Wonyoung

Sumber: Pannchoa

Kaki jenjang Wonyoung ini sempat menjadi sorotan di program televisi Jepang tersebut. Tampak dari foto beredar, Wonyoung yang mengenakan busana jumpsuit pendek berwarna merah berdiri di samping seorang pria setengah baya.

Wonyoung tampak jauh lebih tinggi dari pria tersebut. Pemandangan ini membuat netizen menyoroti proporsi tubuh Wonyoung. Bahkan ada yang beranggapan proporsi tubuh Wonyoung selevel dengan model ternama dunia Victoria Secret.

"Wow benar-benar panjang kakinya," kata netter. "Wow Wonyoung benar-benar seperti manekin. Sangat cantik huhu," puji netter. "Lihatlah tinggi badannya. Gila! Jang Wonyoung sangat cantik!" ujar netter.

"Benar-benar seperti peri. Proporsi tubuhnya selevel dengan model Victoria Secret," celetuk netter. "Astaga. Tinggi pria itu sama denganku. Tapi ukuran kepalaku dua kali lebih besar dari Wonyoung," curhat netter. "Tampak superior sekali Jang Wonyoung," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...